Selasa, 14 Juni 2016

Hidup Baru?


Semua ujian telah saya selesaikan. Buku-buku pelajaran sosial humaniora yang tiap malam saya lahap dalam 1 bulan ini sudah masuk kardus. Demikian dengan kertas-kertas soal tryout.

Teman-teman. Sahabat. Para perantau yang memenuhi kota ini selama 1 bulan mulai bermigrasi, pulang, menuju keluarga mereka.

Tidak ada rutinitas bangun pagi lagi setelah ini. Sekarang saya akan akrab dengan matahari yang sudah tinggi, saat cahayanya menerobos melalui jendela kamar saya. Setidaknya itu terjadi sampai perguruan tinggi meminta saya untuk menghadiri OSPEKnya.

Waktu yang saya habiskan bersama kasur dan smartphone akan semakin banyak. Atau mungkin membaca ulang buku-buku yang sudah lama tidak saya sentuh.

Harapannya saya akan semakin sering menggerakkan jemari saya di atas tuts keyboard dan menatap monitor. Mengeluarkan apa yang saya pendam dalam hati dan dalam otak saya.

Semoga.
6 Juni 2016

Kalyca Kris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar