Selasa, 01 Juli 2014

songfic from 'Daylight' by Maroon5

Ruangan ini remang-remang. Sebuah cahaya lilin menari-nari. Semua ini kemauanmu, dan sulit bagiku untuk menginterupsi.
Ah, terserah kamu saja.

Here I am waiting,
I'll have to leave soon
Why am I holding on?
We knew this day would come, we knew it all along
How did it comes so fast?
Aku menghitung lagi hari-hari yang terlewat. 
Sang waktu itu terlalu cepat ‘berlari’. 
Dan malam ini adalah H-1. 
Mengapa aku masih mengandai tidak akan terjadi sesuatu penting besok?
 Jika pengandaianku benar, buat apa koper dan tas-tas besar beserta isinya itu?
Aku tahu besok adalah harinya. 
Aku tahu hari itu akan datang.
Kamupun tahu.
Kita tahu.
This is our last night but it's late
And I'm trying not to sleep
Cause I know, when I wake, I will have to slip away
Malam terakhir? Ah, tidak juga.
Jika ada kesempatan untuk pulang dan bisa bertemu denganmu, aku akan menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin.
Aku akan mensyukurinya.
Oh iya...
Aku tidak mau tidur. Karena hari esok pasti akan serasa cepat sekali tiba.
And when the daylight comes I’ll have to go
But tonight I’m gonna hold you so close
Cause in the daylight we’ll be on our own
But tonight I need to hold you so close
Pelukan ini semakin erat.
Ya.
Tak apa-apa, semakin erat semakin baik.
Here I am staring
At your perfection
In my arms, so beautiful
The sky is getting bright
The stars are burning out
Somebody slow it down
Melihat wajahmu dalam keremangan.
Tidak bisa mengartikan dengan jelas apa ekspresimu.
Tapi kamu tetap terlihat amazing di mataku.
Seperti biasanya.
This is way too hard, cause I know
When the sun comes up, I will leave
This is my latest glance that will soon be memory
Perlahan, aku melepaskan dekapanmu.
Kutatap dalam-dalam kedua matamu.
Agak kaget, tapi kamu tetap tersenyum tenang.
Membalas kedua tatapanku.
Set! Tatapanmu sudah terekam dalam otakku.
I never wanted to stop
Because I don’t wanna start all over, start all over
I was afraid of dark
But now it’s all that I want
All that I want
All that I want
Sebenarnya, aku takut padanya.
Si kegelapan.
Karena mataku seolah tidak bisa mengeksplorasi sekelilingku dengan jelas.
Tapi, untuk saat ini aku butuh kegelapan.
Seperti yang aku bilang tadi.
Terserah mau bilang aku ini fools atau apa.
Entah mengapa aku mempercayai hal itu.
And when the daylight comes I’ll have to go
But tonight I’m gonna hold you so close
Cause in the daylight we’ll be on our own
But tonight I need to hold you so close
Semakin lama denganmu semakin baik.

Sebelum hari esok tiba.

Kalyca Kris's. 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar