Kamis, 10 Januari 2013

page 10 of 365

hola! *waving*
ehem.pertama-tama ngucapin selamat tahun baru 2013 dulu deh :))) belum telat kan(?) *bubar*

okay.cepet banget berlalu,ya,yg namanya 'waktu' itu.tau-tau sekarang sudah hari ke10 di 2013.
ada resolusi-2013 yg mendadak sudah tercapai sampai hari ini? hahahah
masih ada 355 hari lagi untuk mewujudkan resolusi-resolusi itu,asal benar-benar ada niat ;)

okay this is random.

2013 gonna be one-of-important-years for me.
di tahun ini saya dihadapkan lagi sama 'hari-penentuan',setelah yg terakhir waktu SD.
bedanya,saya dan teman-teman tahun terakhir di SMP bakal 'berjuang'(?) selama 4 hari.
dari Januari-April kami harus dipersiapkan sampai matang,dan mau nggak mau kami harus mau menjalani persiapan-persiapan itu.dan 'buah'nya,hal positif,yg akan didapat kalau mau sungguh-sungguh. <--penulis kesambet.

"ada usaha ada prestasi" <-- that's what my father's said. tapi jangan lupa menyelipkan kata '+doa' diantara kata 'usaha' dan 'ada' o:)

dan setelah melewati TPM-TPM,tryout-tryout,ujian praktek,ujian sekolah,sampai akhirnya UN,dan pengumuman kelulusan................then finally.......graduation. *skip.penulis belum mau mikir perpisahan dulu*

NAH.selain UN,ada rangkaian tes yg dalam waktu dekat ini [H-15] harus saya hadapi.

lolos tes,diterima,menempuh pendidikan,dan survive di SMA VanLith adalah salah satu *satu?itu ada 4* mimpi saya.resolusi-2013 utama saya selain sukses UN.
saya sadar (akhirnya) bahwa "ini mimpi saya!"


ehm.
mungkin segitu dulu untuk post ini.yg pasti setelah hari ke10 di 2013 ini,kesibukan-kesibukan bakal menanti.
and what to do?
survive.jalani.

09.44 P.M.
thankyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar