Sabtu, 24 November 2012

hello!

blog: oh.welcome back,lik. I haven't seen you around for about 6 months, where have you been?
L : ... sorry *cleaning all spiderwebs and dust on the blog*

hello!
tiba-tiba aku pengen nulis-nulis lagi disini.entah.
keterlaluan,boleh dibilang begitu.
blog jarang ditengok.
post terakhir saja bulan Mei.......

many things happen selama aku absen nulis-nulis disini.
dari mulai UKK, terima rapor, liburan kenaikan kelas, berita duka, study tour seangkatan ke Bali, hari-hari penuh tugas sebagai seorang siswa tahun terakhir di SMP, dan hari-hari setelah-momen-itu.haha.

kelas 9, tahun terakhir di SMP, mulai bisa dirasakan betapa-sibuk, betapa-padat, betapa-banyak-tugas, dan betapa-betapa lainnya.
bedakan.kalau sebelumnya di weekend yang waktunya biasa untuk nyantai sepulang sekolah, minimal sisakan waktu untuk belajar, atau nggarap tugas.

ini H-163 UN.
dilihat-lihat ya masih lumayan lama.tapi coba dijalani.waktu itu tanpa sadar berjalan cepat.
"hari-hari semester 2 kalian hanya dipenuhi latihan-latihan soal dan buku-buku itu mulai jarang digunakan." itu disampaikan seorang guru di sekolah beberapa hari lalu.
pft.
ya memang benar.setelah Februari,hari-hari siswa kelas 9 akan diisi TPM-TPM,lalu ujian praktek,ujian sekolah,sampai tiba hari penentuan. <-- ok ini hiperbol.

-skip dulu yg diatas, kok kayaknya terlalu serius nulisnya-
yaaa yang menyenangkan adalah sebentar lagi Natal.entah kenapa aku selalu suka suasana Natal (:
-skip lagi-
daaaaaan -dimatamu ini mungkin lebay,alay,dsb- aku menemukan hati di pangudi luhur 1 jogja jhs ini.
seseorang.unik.nyentrik.aneh.tapi dengan ajaibnya menjadi pengisi space di hati saya <--hiperbol kuadrat.
tapi siapa sebelumnya yang tahu kalau i can end up with you,dear?
thankyou for this wonderful 2months+7days :)
sebenarnya aku tahu kamu suka angka 18 dan itu H-1 nya tanggal 18 tapikan waktu itu hanya karena-itulah-you-know-what :p terima apa adanya saja ya.lol =))


yea well, itu saja yang sekiranya aku mau tulis ketik di kolom entri baru blog hari ini.
see you soon, bloggers :)

P.S: doakan semoga aku bisa lebih sering aktif disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar