Kamis, 15 Desember 2011

tag : 11-11-11

Hei-ho blogger!
aku dapat tag lagi dari Dara dan Nessa :D terimakasih Dara & Nessa ;)
btw maaf baru ngepost sekarang :(
judulnya 11-11-11 karna semuanya serba 11 haha :D
awkey langsung saja :

11 things about me :

1. panggil saya : Lyca/Lika :)
2. bukan tipe orang yg suka dan banyak bicara
3. dreamer
4. suka baca novel
5. big fan of Harry Potter \m/
6. suka baca fanfiction :3
7. sering insomnia
8. DDR ._.
9. ngefans sama Tom Felton *re: pemerannya Draco Malfoy :3
10. gampang bosen *ups
11. suka dengerin lagu-lagunya Adele & Owl City

here, 11 pertanyaan dari Dara :

1. Siapa namamu? Lahir kapan dan dimana?
Answr : Margarete Theda Kalyca Krisandini, lahir 13 Februari 1998 di Yogya :)
2. Alasan kamu blogging?
Answr : buat seneng-seneng sama ngisi waktu luang aja ._. asal mula sebenernya karna guru TIK mewajibkan tiap anak punya blog :)
3. Kenal aku nggak? Menurutmu aku gimana orangnya?
Answr : kenal ;) Dara yg kukenal itu orangnya baik :D
4. Suka kartun apa?
Answr : Spongebob Squarepants :D Tom & Jerry, kalo jaman kecil dulu Hey Arnold :p
5. Punya pacar? atau Pernah punya pacar?
Answr : nope, belum pernah :)
6. Penyanyi favorit?
Answr : Adele, Owl City, Celine Dion, Taylor Swift,  and many more :)
7. Hobi apa?
Answr : baca buku,dengerin lagu,browsing internet,ngayal *LOL* :)
8. Tanggapan, kritik, saran buat blogku?
Answr : blognya Dara bagus, postingannya bermutu & kerenlah pokoknya :)
9. Pengen jadi apa kalo udah besar?
Answr : penulis, atau psikolog (?)
10. Pengen liburan kemana aja?
Answr : Bali *wish: semoga besok study tour angkatanku ke Bali u,u*
11. Tulis apa aja tentang kamu
Answr : dreamer | less-talker :)

Kamis, 08 Desember 2011

tag : SEKOLAH IMPIAN

Hello , Bonjour , Shalom :D hahaha
kali ini saya dapet tag dari sahabat saya Lucia , judulnya Sekolah Impian
okey cekidot ;)
 
Rules :
1. This tag must be post.
2. Give it to 2 bloggers.
3. Don't send back.
4. Don't forget to post these rules.

Seperti ini sekolah yg saya dambakan. ehm mungkin ada yg terlalu muluk.. :p :
1. nggak perlu bayar uang kegiatan dsb, SPP? free!
2. tiap Sabtu libur *weekend! we need some refreshing -_-*
3. guru-gurunya enggak muter2 kalo njelasin, baik, sabar, dan enggak pilih kasih.one more: jarang ngasih tugas! :p
4. ekskulnya yg seru-seru (teater, pecinta alam, jurnalistik, dsb)
5. ada loker untuk tiap murid
6. makanan kantin divariasi, tapi tetep harus bersih
7. nggak ada pelajaran FISIKA & MATEMATIKA
8. banyakin LIBUR !
9. waktu istirahat ditambah jadi 30 menit, tapi jam pulang enggak usah *tetep 13.05*
10. sekolah yg bisa menjamin keamanan buat tiap muridnya
11. pengennya sih yang seperti Hogwarts *LOL* xp

tagged to:
~ Nadia
~ Nessa