Senin, 13 Juni 2011

jumat 10 juni

teman teman blogger sekalian..
akhirnya aku bisa posting..heheheh :D *so what*

heemm..
jadi kemarin Jumat, 10 Juni hasil UKK udah dikasih lihat :O *jegerr!*

jam 10 seperempat hari jumat itu aku berangkat dari rumah ngampiri Ajeng,tentunya sama sepeda tersayang :3 trus kita berangkat bareng ke sekolah kaya biasa.
nah pas kita sampe dikelas daftar nilai yg ditempel baru beberapa, jadi kita duduk dulu.temen-temen lain juga udah banyak yg dateng *sampe aku kira kita telat padahal enggak*
nah begitu udah nempel semua daftar nilainya,sekelas pada ngerubungin tuh papan tulis *papan tulisnya serasa jadi artis,dikerubungin :p* ada yg bawa kertas+bolpen buat minta tanda tangan papan tulisnya nyatet, atau yg lebih praktis juga banyak yg nyatet di hengpon (re:HP) :p kalo aku nyatetnya pake kertas+bolpen aja sih -,- hahahah

pertama aku lihat dari ujung kulon selatan.
eemm..nilai IPA ditempel paling ujung.treteretet..telunjukku udah nyari-nyari nama sendiri.daann..AMIN deh IPA tuntas :D
habiiss ituu.. SBD.berapa ya? 79,oke tuntas :D
ke utara lagi,daftar nilai PKn..heemm..sip deh,tuntas :D maturnuwun bu djum nggak pelit ngasih nilai :D
treteretetet..bahasa indonesiaa.sudah kuduga pasti nilaiku turun -,- tapi yg penting tuntas deh :D soalnya bhs indonesia sekelas yg enggak tuntas cuma 1 hehe :)
lanjuutt.. ada TIK. AMIN deh :D
ke utara lagi,penjaskes.wah gak nyangka bisa tuntas :D
naaahh ini dia yg paling di'penasaran'in nilainya : mateMATIka -_- soalnya emang kemarin UKK mateMATIka asli susah beud getoh -_- *alay mode on* aku udah degdegser sampe jantung nyaris jungkir balik , sambil nyeret telunjuk ke bawah nyari nama..akhirnya ketemu angka..74. hah? serius? kok malah naik nilainya? O_Oa wawawa berarti..tuntas :D aa..nek ini maturnuwun sanget kalih Gusti :D amin amin.
habis itu kalo gak salah bhs jawa.heem..oke :)
akuntansi, oke :D
bhs inggrisss.. -_- mendinglah naik nilainya.yg penting tuntas :D
pendidikan agama.tuntas :D
dan di paling ujung utara ada IPS kalo nggak salah.huah..oke,tuntas :D \m/

selesai lihat nilai,aku cek lagi.dan ternyata saudara-saudara,nilai UKK saya tuntas semuaa :'D \m/
ahh..terimakasih Tuhan.thanks God.maturnuwun Gusti :'D
enggak sia-sia belajar ekstra satu minggu.
padahal biasanya ada aja yg remidi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar