Senin, 13 Juni 2011

awards

ada 2 award :D

yang pertama dari Lucia :D dia dapetnya dari Dieni trus di share ke aku.
terimakasih ya :D



yang kedua dari si Shireen Sungkar :p maksudnya dari Santi
hehe, makasih yaa :D

jumat 10 juni

teman teman blogger sekalian..
akhirnya aku bisa posting..heheheh :D *so what*

heemm..
jadi kemarin Jumat, 10 Juni hasil UKK udah dikasih lihat :O *jegerr!*

jam 10 seperempat hari jumat itu aku berangkat dari rumah ngampiri Ajeng,tentunya sama sepeda tersayang :3 trus kita berangkat bareng ke sekolah kaya biasa.
nah pas kita sampe dikelas daftar nilai yg ditempel baru beberapa, jadi kita duduk dulu.temen-temen lain juga udah banyak yg dateng *sampe aku kira kita telat padahal enggak*
nah begitu udah nempel semua daftar nilainya,sekelas pada ngerubungin tuh papan tulis *papan tulisnya serasa jadi artis,dikerubungin :p* ada yg bawa kertas+bolpen buat minta tanda tangan papan tulisnya nyatet, atau yg lebih praktis juga banyak yg nyatet di hengpon (re:HP) :p kalo aku nyatetnya pake kertas+bolpen aja sih -,- hahahah

pertama aku lihat dari ujung kulon selatan.
eemm..nilai IPA ditempel paling ujung.treteretet..telunjukku udah nyari-nyari nama sendiri.daann..AMIN deh IPA tuntas :D
habiiss ituu.. SBD.berapa ya? 79,oke tuntas :D
ke utara lagi,daftar nilai PKn..heemm..sip deh,tuntas :D maturnuwun bu djum nggak pelit ngasih nilai :D
treteretetet..bahasa indonesiaa.sudah kuduga pasti nilaiku turun -,- tapi yg penting tuntas deh :D soalnya bhs indonesia sekelas yg enggak tuntas cuma 1 hehe :)
lanjuutt.. ada TIK. AMIN deh :D
ke utara lagi,penjaskes.wah gak nyangka bisa tuntas :D
naaahh ini dia yg paling di'penasaran'in nilainya : mateMATIka -_- soalnya emang kemarin UKK mateMATIka asli susah beud getoh -_- *alay mode on* aku udah degdegser sampe jantung nyaris jungkir balik , sambil nyeret telunjuk ke bawah nyari nama..akhirnya ketemu angka..74. hah? serius? kok malah naik nilainya? O_Oa wawawa berarti..tuntas :D aa..nek ini maturnuwun sanget kalih Gusti :D amin amin.
habis itu kalo gak salah bhs jawa.heem..oke :)
akuntansi, oke :D
bhs inggrisss.. -_- mendinglah naik nilainya.yg penting tuntas :D
pendidikan agama.tuntas :D
dan di paling ujung utara ada IPS kalo nggak salah.huah..oke,tuntas :D \m/

selesai lihat nilai,aku cek lagi.dan ternyata saudara-saudara,nilai UKK saya tuntas semuaa :'D \m/
ahh..terimakasih Tuhan.thanks God.maturnuwun Gusti :'D
enggak sia-sia belajar ekstra satu minggu.
padahal biasanya ada aja yg remidi~

Jumat, 03 Juni 2011

Hot Air Balloon-Owl City

We wrote a prelude
To our own fairy tale
And bought a parachute
At a church rummage sale

And with a mean sewing machine
And miles of thread
We sewed the day above L.A.
In navy and red

We wound a race track
Through your mom’s kitchen chairs
And fought the shadows back
Down your dark basement stairs

I lit a match, then let it catch
To light up the room
And then you yelled as we beheld
An old maroon hot air balloon

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

La la la la la laaa
La la la la la laaa

We drank the Great Lakes
Like cold lemonade
And both got stomach aches
Sprawled out in the shade

So bored to death you held your breath
And I tried not to yawn
You made my frown turn upside down
And now my worries are gone

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down


1st award !



hell-o blog :D
dapet award nih :D *yg pertama kali*
dari sahabatku tercintong , Lucia :*
maturnuwun sanget yaa :D

sebenernya award di atas buat dibagi ke siapa aja yg mau (baca:blogger)
tapi aku nyolong ambil aja & pasang di blogku :p huehehe
aku udah ijin sama yg bikin award kok ;)

oke, jadi ada syaratnya nih..

1. HARUS JADI FOLLOWERS :)
   ~sudah sejak jaman bahulak xp :D

2. minta ijin lewat CBOX  :D
  ~sudah :D

3. setelah ku kasih ijin, baru boleh ambil :)  
  ~yoi :)

4. share di blogmu :)  
  ~ini aku share.. :)

5. boleh bagi ke 5 temen kamu :) *nggak wajib kok*
  ~5 temen? Nadia Santi Adeline *tiga aja ya*
   
6. harus mencantumkan alamat blogku :D  
  ~awkey :D  NOTHING but AMAZING (?) :D

yak, sudah aku penuhin syaratnya :D hehehe

sekali lagi terimakasih buat Lucia :D