Senin, 28 Maret 2011

Reuni DeBar '09/'10 yeah :D

hallo bloggers :D

yak kemaren hasil sabtu hasil mid dibagi.hmm yaa lumayanlah nilaiku..naik dari yg kemaren-kemaren. hoho ^^
hmm..tapi sekarang bukan bahas soal nilai, bloggers..
aku mau cerita soal pengalaman tadi siaangg ;)

jadi rencananya temen2 alumni sdk debar taun kemaren mau ngadain acara reuni.berhubung aku libur gak dapet jatah remidi hari kemaren..aku bisa ikut :D #yeay!

27 Maret
aku bilang sama ayahku kalo mau ada reunian sd.sekalian, sapa tau ada yg bisa anter?

>>percakapan dilewati<<

daann hasilnyaa..karna emang gak ada yg anter,aku disuruh ke sd nyepeda -____- heemm.batinku,hah?? dari kusumanegara sampe demangan! God.. -_-
awalnya emang udah ngebayangin bakal sulit..nyebrang jl.laksda adisucipto nya itu lhoo..heemm -_- dan lagipula sekarang nyepeda sendirian #nah lo

28 Maret
oke akhirnya tak putusin nyepeda ke sd -_- paginya aku ol bentar karna mulainya reuni jam 11. pas udah jam 11 kurang seperempat aku berangkat :D

di jalan tu aku doa Bapa Kami-Salam Maria sama doa biar gak hujan.soalnya pas itu udah mendung.. dan Tuhan mengabulkan doaku! #lebai hehehe emang beneran gak jadi hujan ternyata :D

nah di depan pamela satu aku ngerasa kok berat ni sepeda.aku cek ternyataaa..ban sepedaku gembos -__________- #bikin susah aja
terus jalannya tak pelanin sampe nemu tempat isi angin ban di deket perempatan kantor walikota.disitu aku disms sama Lucia,katanya yg lain udah pada dateng..

yaudah habis isi angin aku lanjutin perjalanan.untungnya perjalanan lancar sejahtera sentosa tanpa hambatan #halah :p

pas udah sampe depan warnet sebelah sekolah aku ketemu Ega,temen sd ku.dia kayanya udah lama dateng.dia bilang yg cowok2 6d pada main pb di gamezone deket situu -_- #biasa anak cowok
habis itu aku markirin sepeda.trus masuk gerbang pintu barat.huhu udah sembilan bulan ga kesini ! soalnya sejak kelulusan bulan juli kemaren aku SAMA SEKALI nggak menjejakkan kaki #bosone# :p di sdk debar :')

trus aku masuk ketemu sm anak2 6a yg pada ngumpul di halaman,sekalgus lapangan upacara,lapangan basket,lapangan voli,lapangan futsal,dll.ga berubah :p (piss lho pak hariyanto ^^v)  
habis itu aku ketemu sama Dinda,Wulan,Febi > temen2 6d.nah aku sama Dinda langsung kaya temen lama gak ketemu gitu deh hehehe :D kalo Wulan-Febi nggak karna kita satu sekolah.nggak lama dari jalan mau ke bangunan timur dateng deh si Resa,Vania,Lenni :D aku sama Resa-Vania juga kaya Dinda tadi..cuma Vania yg emang dasarnya lebai pake peluk2 :p hahahaha.kalo Lenni nggak karna kita satu sekolah juga.

habis itu kita ber4 ke warung pop ice depan warnet tadi.pas beli pop ice itu datenglah Nonik,sahabatku sd.. hahaha :D sama kaya dua pertemuan sebelumnya dehh..
habis beli itu kita mau ke pintu timur,si Lucia dateng bawa kresek isinya makanan 2pak.kata dia itu sisa uang kas 6d dulu buat dibagi-bagi..oh my.. :')

akhirnya kita ber6 jalan bareng ke pintu timur.kita ngobrol2 di pos satpam gitu haha :D sambil nostalgiaa..
karna merasa kurang kerjaan aja ngobrol disitu kita terus ke lobi di gedung barat deket kantor kepsek.disitu kita foto2 pake kamera Resa :D sayang ga sempet foto pake hapekuu..
jam 12an Yaned > sahabatku sd, dateng :D dia masih pake seragam soalnya sekolahnya gak libur..si Vania yg dulu bf nya Yaned langsung peluk-peluk gitu ahahaha :D

habis itu kita ber7 mau nemuin cowok2 6d yg lagi pada di warung pop ice buat bagi2 makanan tadi..tapi Lucia,Nonik,Lenni gak lama soalnya Lucia udah ditunggu temennya di amplaz.mau pada jalan2 katanya..Vania juga mau pulang.
akhirnya tinggal aku,Yaned,Resa.haha gila yg cowok2 malah yg bikin pangling :D trus juga pada sok-sokan #piss lho men :D

jam stengah 2an Yaned pulang soalnya katanya dia udah dijemput duluan.tinggal aku sama Resa.tapi karna Resanya main basket yaudah tak tinggal pulang duluan ajaa.. :p

aku sebenernya masih pengen ketemuan lagi,ngumpul lagi sama kalian,6d.. :') aku pengen ngulang dulu waktu kita ber30 satu kelas..haha aneh ya mungkin,belom ada setaun kok udah reuni.tapi aku seneengg bisa ketemu kalian,yahh walaupun ada juga yg gabisa dateng..ga masalah kok ;) hehe :D
dan aku nggak rugi ngayuh setengah jam buat ketemu kalian.. :D

~thanks for read :D keep reading my blog ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar