Senin, 14 Februari 2011

I'm 13th :D

Heei :D
lama aku ga post ya.wkwk

btw sekarang aku udah 13 taunn lhoo.. #apadeh :D
tepatnya sih kemaren tanggal 13 Februari. ultah tnggl 13 ke13..haha :D
maturnuwun sanget ya, yg udah ngucapin :D
mudah"an aku bs lebih dewasa nd lebih baik dari sebelumnya :)

oiya,di taun yg ke13 ini,adalah PERTAMA KALINYA aku digebyur pas ultah -__-" hahah
yak,kejadiannya tadi (senin,14 feb) di skolah..

jadi waktu udah bel pulang aku cepet" lari keluar kelas soalnya aku udah ada firasat "bakal digebyur nih".aku sampe ngga pamit salaman gitu sm pak Wisnu #aaa..ampuunn paak (^^ ") hehe. tapi si ajeng juga cepet" nyusul aku daaann.. aku ketangkep = ="
terus si dela,sekar p,sama damar tuh jg ikut2an nangkep aku di depan ruang meeting deket tangga. yasudah..aku ngglosor di lantainya sambil diliatin anak2 yg lewat situ..
#malu tau ngga = =

habis itu aku digiring ke kamar mandi cewek setelah dipaksa nd dibujuk di kelas #hhh.. = =
naaahh..pas dikamar mandi tuh aku langsung disemprot pake shower #iya,shower! sama dela nd sekar p.. lengkap deh penderitaanku = ="
untungnya sepatu sm kaos kakiku dah aku copot duluan.dipintu kamar mandinya tuh ada galing,fany 7b,sama ajeng.. mereka cuma liatin gitu...

habis disemprot itu seragamku udah superbasah deh! huaaa.. pas itu sempat bingung mau ambil baju ganti dikelas.masa jalan ke kelas dgn seragam yg basah gitu.. = = brrr.. mana aku kedinginan,lagi!
tapi yg lainnya tu pada mbujuk2 lagi,yaudah deh aku pasrah aja.. eeh,malah di tengah jalan mau ke kelas ketemu monic. dianya malah nambah2 nyiram aku di kepala pake botol aqua gitu.wah parah banget = =

sampe dikelas waktu itu ada rico,aga,rwin,tejo,bisma,sama siapa lagi aku lupa.. mereka tuh malah tambah ngejek2 aku "wah basah semua eh","wah habis mandi ya" gitu lah = ="
trus habis itu aku langsung ganti balik ke kamar mandi lagi.. aku kesana ditemenin sm ajeng berdua.wah yg lainnya pada kemana hayo pas itu..
dijalan lagi2 adaa aja yg ngetawainlah,nggumunlah,nunjuk nunjuklah.. brrr -__-

habis ganti aku ke kelas buat naruh seragamku sm sekalian ngambil tas
soalnya mau sekalian pulang.dikelas cuma tinggal aga,tejo,sama rwin..
yaudah deh aku langsung pulang aja sm ajeng,soalnya nanti keburu masuk angin..hehe :D

itulah kejadian pas pulang sekolah tadi.hehe :D walaupun basah tapi aku seneng kok. jadi ada pengalaman baru pas ultah >> digebyur sm temen2 sekolah.ahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar