Senin, 28 Februari 2011

hari ini 28.02.11

hari ini biasa saja sih sebenarnya :) haha
O iya,hari ini hari terakhir bulan februari :D bsk udah maret deh.

okey,dari pagi tadi ::

>berangkat sekolah aku kehujanan toh -__- untungnya ngga deres.hujannya turun pas aku lg mau berangkat #wah wah -__- pake mantol itu harus.
>nyampe sekolah jam 7 kurang 10.trus aku duduk sama Nadia di tempat duduk kedua dr belakang.belakangku pasangan rico+damar leo
>ngga ada upacara hari ini jadwalnya perwalian.daan mendengarkan 'ceramah'nya pak Wisnu
>bahasa indonesia >> tadi cuma ngoreksi latian.trus dipotong sebentar buat pemotretan foto rapor.
>istirahat 1.aku ngga ke kantin.15 menit di perpus ngembaliin buku+milih buku+trus minjem buku lagi.aku pinjem 2 teenlit biar puas sekalian :D
>matematika.ulangan tentang garis & melukis sudut..waw untung aja bisa nggarap tadi :)
>istirahat 2.ke kantin jajan makanan,habis itu kekelas ngrancang lagu refleksi rekoleksi buat ips,tugas dari ibu wij #belom selesai je tempatku -____-
>IPS.nah ini anak" dipanggil acak buat nyanyiin aransemen masing". pas si bisma nyanyi diketawain sekelas,dia pake lagunya 'cahaya putih' ato apalah itu..ngga tau aku.haha tapi aku tadi belom dipanggil :D yg menghayati banget tu si damar adi
>basa jawa.nggarap latian dari lks.
>pulangnya bareng Ajeng naik sepeda untungnyaa ngga hujann..  :D
>sampe rumah ngga ada les guruku ngga bisa ngelesi.yeey :D #woh malah seneng igg
>dirumah baca buku yg tak pinjem dari perpus,makan,habis itu tidur bentar,trus mandi
>selese mandi belajar + nggarap tugas.tugase akeh banget ee.. -___-

yah itu kegiatanku hari ini.biasa banget ya haha ^ ^
okey,keep reading my blog ya :D thankss

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar