Rabu, 23 Februari 2011

besties! in 'che' class :D

hallo bloggers! :D
postku kali ini tentang sobat"ku selama aku di PL1 JHS.
tepatnya di 7che a.k.a. 'sevensea' *apadeh* xp haha


sudah deh,langsung aja ya.ini mereka" yg bersedia dgn senang hati #halah mau berkawan dengan aku.. :D you all my friends!


1.Lucia Yuriko Magdalena Silitonga


   
    ini dia nihh mbak osisnya sevensea hahaha :D dia itu sahabatku sejak SD dan skrg kita dipertemukan lg di SMP..
    Lucia itu...cantik,rajin,pinter,baik,ceriwis,asik diajak ngobrol.setiap kali dia punya pemikiran apa,pasti langsung diutarakan. jadinya itu penyebab keceriwisannya. #jgn tersinggung lho,ceriwis disini dlm artian baik :D
   Dia itu soulmate banget sama aku :* kalo ada apa-apa kita biasanya saling cerita.kita tu deket banget,sampe" kita bikin pohon keluarga,aku yg jadi papanya dia mamanya #aa..geje ya? biar deh.. -__- pokoknya kita ini sehati sejiwa sebangsa setanah air *lebai kumat!* :D

visit her blog : NOTHING but AMAZING (?) :D



2. Alexandra Nadia Pramestya


     Nahh.. ini mbak osisnya sevensea jugaaa :D hahahaha
sama kaya Lucia,dia juga sahabatku dari SD. Nadia itu... pinter,cantik,baik,judes :p,galak tapi rajin+alim..wkaka :D
Nadia itu orangnya ambisius,dan bakat kepemimpinannya oke juga. Buktinya,dia jadi pinru Nusa Indah #reguku, mantan wakil ketua kelas. ples skrg kepilih osis juga. haha :D
Eh bhs inggrsnya juga bagus lho! makanya dia ikut EC.
Selaiin ituu semuaa..Nadia ini mangaka! dia tu penggemar beratnya Tsubasa Reservoir Chronicle,Bleach,XXX Holic,dll.buaanyaak dehh,smpe aku ngga bisa sebut satu satu :p hehe
gambarannya jg bagus" lho :D spesialis manga deh pokoknya! 

visit her blog : Nadialexandra~my own story 

 
3.Rahajeng Fitria Wahyuniputri

  kalo Ajeng..kita baru kenal di SMP.dia dari SD PL. Ajeng itu... rajiinn banget,cerdas,pinterr,lucu #walau kdg" malah jd sableng :D,baik..pokoknya dia itu cewek paling pinter dikelas! :D #bener lho :D
karena rumah kita deket kita suka pulang bareng naik sepeda berdua.sambil ngobrol" gitulah.tapi cuma pas pulang aja sih.berangkatnya enggak :p
Ajeng tuh anaknya rajin banget.belum pernah aku lihat dia ngga nggarap pr.trus pas latian" dr buku BKS apa Modul kdg" malah sm dia udah digarap duluan #wow .
Ajeng kalo dikelas juga aktif gitu. Cobaa aku kaya dia ya -_____-
Hehe,walaupun gitu,dia kdg" agak sableng..suka ketawa" sendiri gitulah #walaupun aku juga :p hehe
  







oke itu tadi bestiesku di kelas.tapi masih ada yang lainnya juga kok :)

hhmm..
okedeh,segitu aja..
terimakasih ya sudah mau baca postinganku! :D

2 komentar: