Senin, 28 Februari 2011

hari ini 28.02.11

hari ini biasa saja sih sebenarnya :) haha
O iya,hari ini hari terakhir bulan februari :D bsk udah maret deh.

okey,dari pagi tadi ::

>berangkat sekolah aku kehujanan toh -__- untungnya ngga deres.hujannya turun pas aku lg mau berangkat #wah wah -__- pake mantol itu harus.
>nyampe sekolah jam 7 kurang 10.trus aku duduk sama Nadia di tempat duduk kedua dr belakang.belakangku pasangan rico+damar leo
>ngga ada upacara hari ini jadwalnya perwalian.daan mendengarkan 'ceramah'nya pak Wisnu
>bahasa indonesia >> tadi cuma ngoreksi latian.trus dipotong sebentar buat pemotretan foto rapor.
>istirahat 1.aku ngga ke kantin.15 menit di perpus ngembaliin buku+milih buku+trus minjem buku lagi.aku pinjem 2 teenlit biar puas sekalian :D
>matematika.ulangan tentang garis & melukis sudut..waw untung aja bisa nggarap tadi :)
>istirahat 2.ke kantin jajan makanan,habis itu kekelas ngrancang lagu refleksi rekoleksi buat ips,tugas dari ibu wij #belom selesai je tempatku -____-
>IPS.nah ini anak" dipanggil acak buat nyanyiin aransemen masing". pas si bisma nyanyi diketawain sekelas,dia pake lagunya 'cahaya putih' ato apalah itu..ngga tau aku.haha tapi aku tadi belom dipanggil :D yg menghayati banget tu si damar adi
>basa jawa.nggarap latian dari lks.
>pulangnya bareng Ajeng naik sepeda untungnyaa ngga hujann..  :D
>sampe rumah ngga ada les guruku ngga bisa ngelesi.yeey :D #woh malah seneng igg
>dirumah baca buku yg tak pinjem dari perpus,makan,habis itu tidur bentar,trus mandi
>selese mandi belajar + nggarap tugas.tugase akeh banget ee.. -___-

yah itu kegiatanku hari ini.biasa banget ya haha ^ ^
okey,keep reading my blog ya :D thankss

Rabu, 23 Februari 2011

You Belong With Me!~Taylor Swift

I'm soooo like this song! :D
Chekidot ::

You're on the phone with your girlfriend
she's upset
she's going off about
something that you said
she doesn't catch your humor
like i do..

I'm in my room
it's a typical tuesday night
i'm listening to the kind
of music she doesn't like
she'll never know your story
like i do..

but she wears short skirt
i wear t-shirt
she's cheer captain and
i'm on the bleachers
dreaming 'bout the day
when you wake up and find
that what you're,looking for
has been here the whole time

if you could see
that i'm the one who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..
you belong with me

walking the streets
with you and your worn out jeans
i can't help thinking
this is how it ought to be
laughing on a park bench thinking to myself
hey,isn't this easy..

and you've got a smile
that could light up this whole town
i haven't seen it in a while
since she brought you down

you say you're fine
i know you better than that
hey watchu doing with a girl like that..

she wears high heels
i wear sneakers
she's cheer captain and
i'm on the bleachers
dreaming 'bout the day
when you wake up and find
that what you're,looking for,
has been here the whole time

if you could see
that i'm the one who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..

standing by and waiting at your backdoor
all the time,how could you not know
baby..YOU BELONG WITH ME..
you belong with me..

Ooh i remember
you driving to my house
in the middle of the night
i'm the one who makes you laugh..
and i know your favorite songs
and you tell me 'bout your dreams
think i know where you belong,
think i know IT"S WITH ME..

Can't you see
that i'm the one
who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..

have you ever tought
just maybe
you belong with me..?

besties! in 'che' class :D

hallo bloggers! :D
postku kali ini tentang sobat"ku selama aku di PL1 JHS.
tepatnya di 7che a.k.a. 'sevensea' *apadeh* xp haha


sudah deh,langsung aja ya.ini mereka" yg bersedia dgn senang hati #halah mau berkawan dengan aku.. :D you all my friends!


1.Lucia Yuriko Magdalena Silitonga


   
    ini dia nihh mbak osisnya sevensea hahaha :D dia itu sahabatku sejak SD dan skrg kita dipertemukan lg di SMP..
    Lucia itu...cantik,rajin,pinter,baik,ceriwis,asik diajak ngobrol.setiap kali dia punya pemikiran apa,pasti langsung diutarakan. jadinya itu penyebab keceriwisannya. #jgn tersinggung lho,ceriwis disini dlm artian baik :D
   Dia itu soulmate banget sama aku :* kalo ada apa-apa kita biasanya saling cerita.kita tu deket banget,sampe" kita bikin pohon keluarga,aku yg jadi papanya dia mamanya #aa..geje ya? biar deh.. -__- pokoknya kita ini sehati sejiwa sebangsa setanah air *lebai kumat!* :D

visit her blog : NOTHING but AMAZING (?) :D



2. Alexandra Nadia Pramestya


     Nahh.. ini mbak osisnya sevensea jugaaa :D hahahaha
sama kaya Lucia,dia juga sahabatku dari SD. Nadia itu... pinter,cantik,baik,judes :p,galak tapi rajin+alim..wkaka :D
Nadia itu orangnya ambisius,dan bakat kepemimpinannya oke juga. Buktinya,dia jadi pinru Nusa Indah #reguku, mantan wakil ketua kelas. ples skrg kepilih osis juga. haha :D
Eh bhs inggrsnya juga bagus lho! makanya dia ikut EC.
Selaiin ituu semuaa..Nadia ini mangaka! dia tu penggemar beratnya Tsubasa Reservoir Chronicle,Bleach,XXX Holic,dll.buaanyaak dehh,smpe aku ngga bisa sebut satu satu :p hehe
gambarannya jg bagus" lho :D spesialis manga deh pokoknya! 

visit her blog : Nadialexandra~my own story 

 
3.Rahajeng Fitria Wahyuniputri

  kalo Ajeng..kita baru kenal di SMP.dia dari SD PL. Ajeng itu... rajiinn banget,cerdas,pinterr,lucu #walau kdg" malah jd sableng :D,baik..pokoknya dia itu cewek paling pinter dikelas! :D #bener lho :D
karena rumah kita deket kita suka pulang bareng naik sepeda berdua.sambil ngobrol" gitulah.tapi cuma pas pulang aja sih.berangkatnya enggak :p
Ajeng tuh anaknya rajin banget.belum pernah aku lihat dia ngga nggarap pr.trus pas latian" dr buku BKS apa Modul kdg" malah sm dia udah digarap duluan #wow .
Ajeng kalo dikelas juga aktif gitu. Cobaa aku kaya dia ya -_____-
Hehe,walaupun gitu,dia kdg" agak sableng..suka ketawa" sendiri gitulah #walaupun aku juga :p hehe
  







oke itu tadi bestiesku di kelas.tapi masih ada yang lainnya juga kok :)

hhmm..
okedeh,segitu aja..
terimakasih ya sudah mau baca postinganku! :D

Senin, 14 Februari 2011

I'm 13th :D

Heei :D
lama aku ga post ya.wkwk

btw sekarang aku udah 13 taunn lhoo.. #apadeh :D
tepatnya sih kemaren tanggal 13 Februari. ultah tnggl 13 ke13..haha :D
maturnuwun sanget ya, yg udah ngucapin :D
mudah"an aku bs lebih dewasa nd lebih baik dari sebelumnya :)

oiya,di taun yg ke13 ini,adalah PERTAMA KALINYA aku digebyur pas ultah -__-" hahah
yak,kejadiannya tadi (senin,14 feb) di skolah..

jadi waktu udah bel pulang aku cepet" lari keluar kelas soalnya aku udah ada firasat "bakal digebyur nih".aku sampe ngga pamit salaman gitu sm pak Wisnu #aaa..ampuunn paak (^^ ") hehe. tapi si ajeng juga cepet" nyusul aku daaann.. aku ketangkep = ="
terus si dela,sekar p,sama damar tuh jg ikut2an nangkep aku di depan ruang meeting deket tangga. yasudah..aku ngglosor di lantainya sambil diliatin anak2 yg lewat situ..
#malu tau ngga = =

habis itu aku digiring ke kamar mandi cewek setelah dipaksa nd dibujuk di kelas #hhh.. = =
naaahh..pas dikamar mandi tuh aku langsung disemprot pake shower #iya,shower! sama dela nd sekar p.. lengkap deh penderitaanku = ="
untungnya sepatu sm kaos kakiku dah aku copot duluan.dipintu kamar mandinya tuh ada galing,fany 7b,sama ajeng.. mereka cuma liatin gitu...

habis disemprot itu seragamku udah superbasah deh! huaaa.. pas itu sempat bingung mau ambil baju ganti dikelas.masa jalan ke kelas dgn seragam yg basah gitu.. = = brrr.. mana aku kedinginan,lagi!
tapi yg lainnya tu pada mbujuk2 lagi,yaudah deh aku pasrah aja.. eeh,malah di tengah jalan mau ke kelas ketemu monic. dianya malah nambah2 nyiram aku di kepala pake botol aqua gitu.wah parah banget = =

sampe dikelas waktu itu ada rico,aga,rwin,tejo,bisma,sama siapa lagi aku lupa.. mereka tuh malah tambah ngejek2 aku "wah basah semua eh","wah habis mandi ya" gitu lah = ="
trus habis itu aku langsung ganti balik ke kamar mandi lagi.. aku kesana ditemenin sm ajeng berdua.wah yg lainnya pada kemana hayo pas itu..
dijalan lagi2 adaa aja yg ngetawainlah,nggumunlah,nunjuk nunjuklah.. brrr -__-

habis ganti aku ke kelas buat naruh seragamku sm sekalian ngambil tas
soalnya mau sekalian pulang.dikelas cuma tinggal aga,tejo,sama rwin..
yaudah deh aku langsung pulang aja sm ajeng,soalnya nanti keburu masuk angin..hehe :D

itulah kejadian pas pulang sekolah tadi.hehe :D walaupun basah tapi aku seneng kok. jadi ada pengalaman baru pas ultah >> digebyur sm temen2 sekolah.ahaha :D