Kamis, 15 Desember 2011

tag : 11-11-11

Hei-ho blogger!
aku dapat tag lagi dari Dara dan Nessa :D terimakasih Dara & Nessa ;)
btw maaf baru ngepost sekarang :(
judulnya 11-11-11 karna semuanya serba 11 haha :D
awkey langsung saja :

11 things about me :

1. panggil saya : Lyca/Lika :)
2. bukan tipe orang yg suka dan banyak bicara
3. dreamer
4. suka baca novel
5. big fan of Harry Potter \m/
6. suka baca fanfiction :3
7. sering insomnia
8. DDR ._.
9. ngefans sama Tom Felton *re: pemerannya Draco Malfoy :3
10. gampang bosen *ups
11. suka dengerin lagu-lagunya Adele & Owl City

here, 11 pertanyaan dari Dara :

1. Siapa namamu? Lahir kapan dan dimana?
Answr : Margarete Theda Kalyca Krisandini, lahir 13 Februari 1998 di Yogya :)
2. Alasan kamu blogging?
Answr : buat seneng-seneng sama ngisi waktu luang aja ._. asal mula sebenernya karna guru TIK mewajibkan tiap anak punya blog :)
3. Kenal aku nggak? Menurutmu aku gimana orangnya?
Answr : kenal ;) Dara yg kukenal itu orangnya baik :D
4. Suka kartun apa?
Answr : Spongebob Squarepants :D Tom & Jerry, kalo jaman kecil dulu Hey Arnold :p
5. Punya pacar? atau Pernah punya pacar?
Answr : nope, belum pernah :)
6. Penyanyi favorit?
Answr : Adele, Owl City, Celine Dion, Taylor Swift,  and many more :)
7. Hobi apa?
Answr : baca buku,dengerin lagu,browsing internet,ngayal *LOL* :)
8. Tanggapan, kritik, saran buat blogku?
Answr : blognya Dara bagus, postingannya bermutu & kerenlah pokoknya :)
9. Pengen jadi apa kalo udah besar?
Answr : penulis, atau psikolog (?)
10. Pengen liburan kemana aja?
Answr : Bali *wish: semoga besok study tour angkatanku ke Bali u,u*
11. Tulis apa aja tentang kamu
Answr : dreamer | less-talker :)

Kamis, 08 Desember 2011

tag : SEKOLAH IMPIAN

Hello , Bonjour , Shalom :D hahaha
kali ini saya dapet tag dari sahabat saya Lucia , judulnya Sekolah Impian
okey cekidot ;)
 
Rules :
1. This tag must be post.
2. Give it to 2 bloggers.
3. Don't send back.
4. Don't forget to post these rules.

Seperti ini sekolah yg saya dambakan. ehm mungkin ada yg terlalu muluk.. :p :
1. nggak perlu bayar uang kegiatan dsb, SPP? free!
2. tiap Sabtu libur *weekend! we need some refreshing -_-*
3. guru-gurunya enggak muter2 kalo njelasin, baik, sabar, dan enggak pilih kasih.one more: jarang ngasih tugas! :p
4. ekskulnya yg seru-seru (teater, pecinta alam, jurnalistik, dsb)
5. ada loker untuk tiap murid
6. makanan kantin divariasi, tapi tetep harus bersih
7. nggak ada pelajaran FISIKA & MATEMATIKA
8. banyakin LIBUR !
9. waktu istirahat ditambah jadi 30 menit, tapi jam pulang enggak usah *tetep 13.05*
10. sekolah yg bisa menjamin keamanan buat tiap muridnya
11. pengennya sih yang seperti Hogwarts *LOL* xp

tagged to:
~ Nadia
~ Nessa

Jumat, 18 November 2011

quotes via tumblr



"Open your mind before your mouth"



"Always be yourself. Life is too short to be anyone else."



"Hope for the best, but prepare for the worst."



"If you never try, you'll never know."



"Don't cry over the past, it's gone. Don't stress about the future, it hasn't arrived. Live in the present and make it beautiful."

check out my tumblr = http://thedakalyca.tumblr.com/
thankyou ;D

Selasa, 16 Agustus 2011

All About Us - t.A.T.u

They say
They don't trust
You, me, we, us
so we'll fall
If we must
Cause it's you, me
And it's all about
It's all about

It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
There’s a thing that they can’t touch
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us
all about us
We’ll run away if we must
‘Cause ya know
It’s all about us (It’s all about us)
It’s all about love (It’s all about us)
In you I can trust (It’s all about us)
It’s all about us

If they hurt you
They hurt me too
So we’ll rise up
Won’t stop
And it’s all about
It’s all about

It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
There’s a thing that they can’t touch
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us
all about us
We’ll run away if we must
‘Cause ya know
It’s all about us (It’s all about us)
It’s all about love (It’s all about us)
In you I can trust (It’s all about us)
It’s all about us

They don’t know
They can’t see
Who we are
Fear is the enemy
Hold on tight
Hold on to me
‘Cause tonight

It’s all about us
It’s all about
All about us
There’s a thing that they can’t touch
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)
It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
There’s a thing that they can’t touch
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)
All about us
It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
There’s a thing that they can’t touch
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)

It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
We’ll run away if we must
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)
It’s all about
All about us (all about us)
We’ll run away if we must
‘Cause ya know (ah ah)
It’s all about us (all about us)

It’s all about us (It’s all about us)
It’s all about love (It’s all about us)
In you I can trust (It’s all about us)

It’s all about us




image from google

Jumat, 29 Juli 2011

" ...di saat kamu merasa seluruh dunia membencimu"


*kurang lebih seperti itu*

Senin, 13 Juni 2011

awards

ada 2 award :D

yang pertama dari Lucia :D dia dapetnya dari Dieni trus di share ke aku.
terimakasih ya :D



yang kedua dari si Shireen Sungkar :p maksudnya dari Santi
hehe, makasih yaa :D

jumat 10 juni

teman teman blogger sekalian..
akhirnya aku bisa posting..heheheh :D *so what*

heemm..
jadi kemarin Jumat, 10 Juni hasil UKK udah dikasih lihat :O *jegerr!*

jam 10 seperempat hari jumat itu aku berangkat dari rumah ngampiri Ajeng,tentunya sama sepeda tersayang :3 trus kita berangkat bareng ke sekolah kaya biasa.
nah pas kita sampe dikelas daftar nilai yg ditempel baru beberapa, jadi kita duduk dulu.temen-temen lain juga udah banyak yg dateng *sampe aku kira kita telat padahal enggak*
nah begitu udah nempel semua daftar nilainya,sekelas pada ngerubungin tuh papan tulis *papan tulisnya serasa jadi artis,dikerubungin :p* ada yg bawa kertas+bolpen buat minta tanda tangan papan tulisnya nyatet, atau yg lebih praktis juga banyak yg nyatet di hengpon (re:HP) :p kalo aku nyatetnya pake kertas+bolpen aja sih -,- hahahah

pertama aku lihat dari ujung kulon selatan.
eemm..nilai IPA ditempel paling ujung.treteretet..telunjukku udah nyari-nyari nama sendiri.daann..AMIN deh IPA tuntas :D
habiiss ituu.. SBD.berapa ya? 79,oke tuntas :D
ke utara lagi,daftar nilai PKn..heemm..sip deh,tuntas :D maturnuwun bu djum nggak pelit ngasih nilai :D
treteretetet..bahasa indonesiaa.sudah kuduga pasti nilaiku turun -,- tapi yg penting tuntas deh :D soalnya bhs indonesia sekelas yg enggak tuntas cuma 1 hehe :)
lanjuutt.. ada TIK. AMIN deh :D
ke utara lagi,penjaskes.wah gak nyangka bisa tuntas :D
naaahh ini dia yg paling di'penasaran'in nilainya : mateMATIka -_- soalnya emang kemarin UKK mateMATIka asli susah beud getoh -_- *alay mode on* aku udah degdegser sampe jantung nyaris jungkir balik , sambil nyeret telunjuk ke bawah nyari nama..akhirnya ketemu angka..74. hah? serius? kok malah naik nilainya? O_Oa wawawa berarti..tuntas :D aa..nek ini maturnuwun sanget kalih Gusti :D amin amin.
habis itu kalo gak salah bhs jawa.heem..oke :)
akuntansi, oke :D
bhs inggrisss.. -_- mendinglah naik nilainya.yg penting tuntas :D
pendidikan agama.tuntas :D
dan di paling ujung utara ada IPS kalo nggak salah.huah..oke,tuntas :D \m/

selesai lihat nilai,aku cek lagi.dan ternyata saudara-saudara,nilai UKK saya tuntas semuaa :'D \m/
ahh..terimakasih Tuhan.thanks God.maturnuwun Gusti :'D
enggak sia-sia belajar ekstra satu minggu.
padahal biasanya ada aja yg remidi~

Jumat, 03 Juni 2011

Hot Air Balloon-Owl City

We wrote a prelude
To our own fairy tale
And bought a parachute
At a church rummage sale

And with a mean sewing machine
And miles of thread
We sewed the day above L.A.
In navy and red

We wound a race track
Through your mom’s kitchen chairs
And fought the shadows back
Down your dark basement stairs

I lit a match, then let it catch
To light up the room
And then you yelled as we beheld
An old maroon hot air balloon

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

La la la la la laaa
La la la la la laaa

We drank the Great Lakes
Like cold lemonade
And both got stomach aches
Sprawled out in the shade

So bored to death you held your breath
And I tried not to yawn
You made my frown turn upside down
And now my worries are gone

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down

I’ll be out of my mind
And you’ll be out of ideas
Pretty soon
So let’s spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean up and touch the treetops over town
I can’t wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down


1st award !



hell-o blog :D
dapet award nih :D *yg pertama kali*
dari sahabatku tercintong , Lucia :*
maturnuwun sanget yaa :D

sebenernya award di atas buat dibagi ke siapa aja yg mau (baca:blogger)
tapi aku nyolong ambil aja & pasang di blogku :p huehehe
aku udah ijin sama yg bikin award kok ;)

oke, jadi ada syaratnya nih..

1. HARUS JADI FOLLOWERS :)
   ~sudah sejak jaman bahulak xp :D

2. minta ijin lewat CBOX  :D
  ~sudah :D

3. setelah ku kasih ijin, baru boleh ambil :)  
  ~yoi :)

4. share di blogmu :)  
  ~ini aku share.. :)

5. boleh bagi ke 5 temen kamu :) *nggak wajib kok*
  ~5 temen? Nadia Santi Adeline *tiga aja ya*
   
6. harus mencantumkan alamat blogku :D  
  ~awkey :D  NOTHING but AMAZING (?) :D

yak, sudah aku penuhin syaratnya :D hehehe

sekali lagi terimakasih buat Lucia :D

Selasa, 24 Mei 2011

" ke dalam tanganMu , Tuhan , kuserahkan hidupku " :D

Senin, 25 April 2011

book review : Jurnal Jo


Author : Ken Terate
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Category : Teenlit


Tokoh utama novel ini Josephine Wilisgiri dgn panggilan Jo. Ayahnya guru bahasa jawa , mamanya guru bahasa inggris #nah, berlawanan banget tuh. dia punya sahabat sekaligus tetangga dari kecil namanya Sally. si Jo ini nggak suka jadi murid SMP, yang berarti juga dia harus jadi remaja. Buat Jo , jadi remaja itu ngeselin banget. apalagi dia harus sekolah di SMP tempat ayahnya ngajar.
kehidupan Jo di SMP tambah parah waktu Sally mulai ninggalin dia dan malah nggabung sama geng cewek elit di kelas mereka.
di SMP Jo juga ketemu sama Andre, ketua ekskul klub sastra. Jo lama-lama jadi suka sama si Andre yang ditaksir banyak cewek ini.

Gimana kelajutan nasib Jo di SMP? Gimana hubungan persahabatan Jo sama Sally akhirnya? Dan apa lagi tentang Andre?
Baca sendiri ya ;)

Tokoh Jo disini termasuk tokoh cewek yang polos.
buku ini lumayan lucu juga :D apalagi pake gaya hiperbol pengarang. tapi menurutku Jurnal Jo enak dibaca, dan cocok buat anak-anak SMP.. :D

sekian :)
thanks for read & keep reading my blog ya! :D

Minggu, 24 April 2011

asal mula si blog

halo blog!
maaf ya akhir" ni jarang posting.hehe :D
yaahh..belum ada inspirasi aja sih :p #huuu..




oke oke, cukup.






yak,sekarang aku mau cerita asal-muasal blog ini :D
jadi pertamanya aku ditawarin sama sahabatku untuk buat blog.tadinya sih aku sempat nggak tertarik.. tapi katanya seru,bisa buat sarana kita yang suka nulis-nulis.semacam diary,cuma blog tu via internet.


setelah mikir-mikir,aku akhirnya mau.yaahh..sekedar pengen nyoba-nyoba yang baru aja.
semester 1 lalu, #aku lupa kapan bulan+tanggalnya -_- akhirnya aku dibuatin blog sama sahabatku :D kita buatnya pas jam bebas TIK.
pertamanya aku bingung mau kasih link apa buat blogku..
trus katanya mending pake namaku aja.saking bingungnya aku kasih aja kalycakrisandini.. heeemm -__- yes. it's too long.
oke,linknya udah.. nah ini,nama blognya tambah bingung lagi -_-
karna 'durasi' , mikirnya juga harus cepet.aku belom mikirin soal nama blog+link sebelumnya -_- heemm.. yaa akhirnya dpt juga nama yg cocok walaupun aneh.kalyca chrisantemum.
does it look weird? yes. -___-


naaahh..setelah seribusatu proses dilalui #halah akhirnya blogku jadi jugaa :D waktu itu masih jeleeeeeeekkkk banget.
tapi seterusnya aku jadi mulai tertarik sama blog,ganti-ganti desain,background,nulis-nulis,dsb.terutama juga ganti nama blog, 'kalyca chrisantemum' goes to 'margarete's :)' .
aku juga suka lihat-lihat blog punya kakak kelas, sama blognya sahabatku :D
terus ternyata buat blog pas itu ada untungnya.. waktu guru TIK sekolah ngewajibin tiap anak punya email+blog, aku udah punya duluaaan :D hehehehe




yak.sekarang aku mulai suka ngeblog :D walau blogku ini masih jelek dan masih banyak kekurangannya, aku pengen ngembangin lagi biar lebih oke. oya beberapa bulan lalu aku udah ganti link,jadi yg sekarang. kalycakrisandini goes to kalyca-notes :D hahahah


yaudah, segitu aja postingnya, biar nggak kepanjangan.. :D #atau emang udah kepanjangan??
thanks for read & keep reading my blog ! :D



Sabtu, 23 April 2011

Beautiful-Christina Aguilera

Spoken:
Don’t look at me


Every day is so wonderful
And suddenly, it's hard to breathe

Now and then, I get insecure
From all the pain, I’m so ashamed


I am beautiful no matter what they say
Words can’t bring me down
I am beautiful in every single way
Yes, words can’t bring me down
So don’t you bring me down today


To all your friends, you’re delirious
So consumed in all your doom
Trying hard to fill the emptiness
The piece is gone left the puzzle undone


That’s the way it is

You are beautiful no matter what they say
Words can’t bring you down
You are beautiful in every single way
Yes, words can’t bring you down
Don’t you bring me down today…


No matter what we do
(no matter what we do)
No matter what they say
(no matter what they say)

When the sun is shining through
Then the clouds won’t stay


And everywhere we go
(everywhere we go)
The sun won’t always shine
(sun won’t always shine)
But tomorrow will find a way
All the other times


’cause we are beautiful no matter what they say
Yes, words won’t bring us down, oh no
We are beautiful in every single way
Yes, words can’t bring us down

Don’t you bring me down today
Don’t you bring me down today
Don’t you bring me down today

Sabtu, 09 April 2011

kutipan" dari Chicken Soup for the Preteen Soul 2 :)

Semua yang kita coba, semua yang kita lakukan, adalah perjuangan meraih apa yang kita inginkan.
Anne Byrhne

Mendapatkan sebuah gagasan rasanya seperti menduduki sebuah paku. itu akan membuatmu meloncat bangun dan melakukan sesuatu.
E.L.Simpson

Bagaikan matahari mencairkan es, kemurahan hati menguapkan kesalahpahaman, ketidakpercayaan, dan permusuhan.
Albert Schweitzer

Orang yang berusaha keras setelah mengalami kegagalan adalah orang yang akan menang.
Roger Bannister

Uji nyali yang sebenarnya adalah bila kita berani menjadi diri kita sendiri saat semua orang mencoba mengikuti orang lain.
Andrew Jensen

Bila usahamu gagal, coba lagi, dan coba lagi.
Pepatah Amerika

Semua impian bisa menjadi kenyataan, jika punya keberanian untuk mengejarnya.
Walt Disney

Untuk melakukan hal besar, kita tidak sekedar bertindak, tapi juga harus bermimpi; bukan sekedar berencana, tapi juga meyakininya.
Anatole France

Kebiasaan kita begaikan sebuah sofa empuk; bila sudah duduk, kita lupa berdiri.
Pepatah Inggris

Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya... kita harus mengerti bahwa semua terwujud karena diri kita, karena usaha kita sendiri.
Ben Stein

Rabu, 06 April 2011

Kisah Sekarung Tomat

Seorang bijak meminta murid-muridnya memasukkan tomat sejumlah orang yg mereka benci ke dalam karung. Ada yg memasukkan 10 tomat karena dia membenci 10 orang, ada yg memasukkan lebih dari 10, ada pula yg hanya memasukkan 2, namun ada pula yg tidak memasukkan apa-apa.
Sang bijak meminta murid-muridnya membawa karung berisi tomat itu kemanapun mereka pergi. 1-2 hari mereka masih mampu membawa karung itu. Lama-lama mereka merasakan karung itu mengganggu & mulai berbau busuk. Mereka memutuskan untuk mengurangi jumlah tomat yg mereka bawa. Lama-lama mereka mambuang semua tomat.
Mereka sangat senang karena kini mereka tak punya beban. Karena sebenarnya mereka telah membuang kebencian.

-anonim-



dikutip dari buku My Friends-My Dreams,Ken Terate

Selasa, 05 April 2011

kebocoran pas ujian SD :p

perhatian: maksud kebocoran di judul bukan kebocoran soal ujian atau yg berhubungan tentang ujian :p tapi dalam artian lain,karna penulis blog nggak bisa menemukan kata yg tepat.just read it.


halo bloggers :D
mau cerita soal pengalamanku waktu SD hehehe :D hem,bikin postingnya nih sambil nginget-inget soalnya dah agak-agak lupaa hoho :D #pikun

kelas 6 SD semester 2 udah mulai banyak try out-try out dsb,nah udah ada pembagian ruangan juga..aku di ruang VI yg isinya temen2 6d semua.kita dapet di ruang kelas kita sendiri,VI D.
karna nomer ujianku awal di ruang VI,jadilah aku dapet tempat duduk di depan.di baris 3. 

nah ini nih.. :o
ruang VI sekaligus kelasku ini kalo hujan sampe deres suka bocor walaupun gak sampe banjir,karna kelasnya di lantai atas.daann tau gak bocornya paling parah dimana? -_-
di langit-langit tepat di atas meja+tempat dudukku. -__-
parah banget gak sih.

pernah waktu try out,karna malam sebelumnya hujan deres,otomatis meja+kursi yg harusnya aku pake basah semua.huh.dateng-dateng aku mbersihin dulu deh.ngelapin meja kursi -___- 
pas udah mau nggarap,tiba-tiba "tes!"
air hujan ada yg netes ke meja.
untungnya nggak kena LJK ku! -__- gimana coba kalo kena! akhirnya aku duduk minggir-minggir. pokoknya njauhi titik-titik tetesan air nya itu. -__-
temen temen yg lain pada ngeliatin aku pas itu,mungkin pada bisik-bisik "uh,kasian" ngeliat aku yg sengsara waktu itu. #halah :p enggak kok.emang mereka sempat liatin aku,tapi cuma beberapa -_- dan mereka juga nggak bisa ngapa-ngapain.jadi diem aja serius sama jawaban di LJK masing-masing.

pengawasnya juga biasa aja,lagi.batinku waktu itu,buuukk.. kasianilah saya ini..huwe huwee T T dari tadi saya berjuang nyelametin nilai saya ni lhoo buukk..
tapi pengawas satunya yang baik dengan hati malaikat merhatiin aku #suara surgawi terdengar :p "ketetesan ya?" iyalah bu,masa kepanggang.
"saya ambilkan baskom di dapur tapi nanti kamu ngembalikan sendiri."
ah,semoga Tuhan menerima ibu pengawas ini di..eh..semoga ibu pengawas ini diberkati Tuhan :p hoho #piss bu.dah tak doain lho
akhirnya aku ngelanjutin nyilangin di LJK ditemeni baskom+suara tetesan air hujan -_-



yah begitulah pengalamanku selama try out try out dan berlanjut sampe UASBN final.penuh perjuangan :p mudah-mudahan adek-adek kelasku yg kelas 6 nggak sesengsara aku waktu try out & UASBN #contoh kakak kelas yg baik lho dek :p halah. buat kepala sekolahnyaa,tolong  dibenerin atepnya biar kalo hujan nggak bocor :D hehe. sekedar saran dari alumni yg mengalami sendiri.hahahaha :D

~thanks for read ;) keep reading ya

Senin, 28 Maret 2011

Reuni DeBar '09/'10 yeah :D

hallo bloggers :D

yak kemaren hasil sabtu hasil mid dibagi.hmm yaa lumayanlah nilaiku..naik dari yg kemaren-kemaren. hoho ^^
hmm..tapi sekarang bukan bahas soal nilai, bloggers..
aku mau cerita soal pengalaman tadi siaangg ;)

jadi rencananya temen2 alumni sdk debar taun kemaren mau ngadain acara reuni.berhubung aku libur gak dapet jatah remidi hari kemaren..aku bisa ikut :D #yeay!

27 Maret
aku bilang sama ayahku kalo mau ada reunian sd.sekalian, sapa tau ada yg bisa anter?

>>percakapan dilewati<<

daann hasilnyaa..karna emang gak ada yg anter,aku disuruh ke sd nyepeda -____- heemm.batinku,hah?? dari kusumanegara sampe demangan! God.. -_-
awalnya emang udah ngebayangin bakal sulit..nyebrang jl.laksda adisucipto nya itu lhoo..heemm -_- dan lagipula sekarang nyepeda sendirian #nah lo

28 Maret
oke akhirnya tak putusin nyepeda ke sd -_- paginya aku ol bentar karna mulainya reuni jam 11. pas udah jam 11 kurang seperempat aku berangkat :D

di jalan tu aku doa Bapa Kami-Salam Maria sama doa biar gak hujan.soalnya pas itu udah mendung.. dan Tuhan mengabulkan doaku! #lebai hehehe emang beneran gak jadi hujan ternyata :D

nah di depan pamela satu aku ngerasa kok berat ni sepeda.aku cek ternyataaa..ban sepedaku gembos -__________- #bikin susah aja
terus jalannya tak pelanin sampe nemu tempat isi angin ban di deket perempatan kantor walikota.disitu aku disms sama Lucia,katanya yg lain udah pada dateng..

yaudah habis isi angin aku lanjutin perjalanan.untungnya perjalanan lancar sejahtera sentosa tanpa hambatan #halah :p

pas udah sampe depan warnet sebelah sekolah aku ketemu Ega,temen sd ku.dia kayanya udah lama dateng.dia bilang yg cowok2 6d pada main pb di gamezone deket situu -_- #biasa anak cowok
habis itu aku markirin sepeda.trus masuk gerbang pintu barat.huhu udah sembilan bulan ga kesini ! soalnya sejak kelulusan bulan juli kemaren aku SAMA SEKALI nggak menjejakkan kaki #bosone# :p di sdk debar :')

trus aku masuk ketemu sm anak2 6a yg pada ngumpul di halaman,sekalgus lapangan upacara,lapangan basket,lapangan voli,lapangan futsal,dll.ga berubah :p (piss lho pak hariyanto ^^v)  
habis itu aku ketemu sama Dinda,Wulan,Febi > temen2 6d.nah aku sama Dinda langsung kaya temen lama gak ketemu gitu deh hehehe :D kalo Wulan-Febi nggak karna kita satu sekolah.nggak lama dari jalan mau ke bangunan timur dateng deh si Resa,Vania,Lenni :D aku sama Resa-Vania juga kaya Dinda tadi..cuma Vania yg emang dasarnya lebai pake peluk2 :p hahahaha.kalo Lenni nggak karna kita satu sekolah juga.

habis itu kita ber4 ke warung pop ice depan warnet tadi.pas beli pop ice itu datenglah Nonik,sahabatku sd.. hahaha :D sama kaya dua pertemuan sebelumnya dehh..
habis beli itu kita mau ke pintu timur,si Lucia dateng bawa kresek isinya makanan 2pak.kata dia itu sisa uang kas 6d dulu buat dibagi-bagi..oh my.. :')

akhirnya kita ber6 jalan bareng ke pintu timur.kita ngobrol2 di pos satpam gitu haha :D sambil nostalgiaa..
karna merasa kurang kerjaan aja ngobrol disitu kita terus ke lobi di gedung barat deket kantor kepsek.disitu kita foto2 pake kamera Resa :D sayang ga sempet foto pake hapekuu..
jam 12an Yaned > sahabatku sd, dateng :D dia masih pake seragam soalnya sekolahnya gak libur..si Vania yg dulu bf nya Yaned langsung peluk-peluk gitu ahahaha :D

habis itu kita ber7 mau nemuin cowok2 6d yg lagi pada di warung pop ice buat bagi2 makanan tadi..tapi Lucia,Nonik,Lenni gak lama soalnya Lucia udah ditunggu temennya di amplaz.mau pada jalan2 katanya..Vania juga mau pulang.
akhirnya tinggal aku,Yaned,Resa.haha gila yg cowok2 malah yg bikin pangling :D trus juga pada sok-sokan #piss lho men :D

jam stengah 2an Yaned pulang soalnya katanya dia udah dijemput duluan.tinggal aku sama Resa.tapi karna Resanya main basket yaudah tak tinggal pulang duluan ajaa.. :p

aku sebenernya masih pengen ketemuan lagi,ngumpul lagi sama kalian,6d.. :') aku pengen ngulang dulu waktu kita ber30 satu kelas..haha aneh ya mungkin,belom ada setaun kok udah reuni.tapi aku seneengg bisa ketemu kalian,yahh walaupun ada juga yg gabisa dateng..ga masalah kok ;) hehe :D
dan aku nggak rugi ngayuh setengah jam buat ketemu kalian.. :D

~thanks for read :D keep reading my blog ya ;)

Minggu, 13 Maret 2011

Mimpi-Anggun

Dalam hitam kelap malam
Ku berdiri melawan sepi
Disini, di pantai ini
Telah terkubur sejuta kenangan
Dihempas keras gelombang
Dan tertimbun batu karang
Yang takkan mungkin dapat terulang

Wajah putih pucat pasi
Tergores luka di hati
Matamu membuka kisah
Kisah asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan
Lenyapkan satu harapan
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri
Kau taburkan benih kasih
Hanyalah emosi

Melambung jauh terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau telah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu
Merasuk di dada
Serasa sumpah melayang pergi
Terbawa arus kasih membara

Senin, 28 Februari 2011

hari ini 28.02.11

hari ini biasa saja sih sebenarnya :) haha
O iya,hari ini hari terakhir bulan februari :D bsk udah maret deh.

okey,dari pagi tadi ::

>berangkat sekolah aku kehujanan toh -__- untungnya ngga deres.hujannya turun pas aku lg mau berangkat #wah wah -__- pake mantol itu harus.
>nyampe sekolah jam 7 kurang 10.trus aku duduk sama Nadia di tempat duduk kedua dr belakang.belakangku pasangan rico+damar leo
>ngga ada upacara hari ini jadwalnya perwalian.daan mendengarkan 'ceramah'nya pak Wisnu
>bahasa indonesia >> tadi cuma ngoreksi latian.trus dipotong sebentar buat pemotretan foto rapor.
>istirahat 1.aku ngga ke kantin.15 menit di perpus ngembaliin buku+milih buku+trus minjem buku lagi.aku pinjem 2 teenlit biar puas sekalian :D
>matematika.ulangan tentang garis & melukis sudut..waw untung aja bisa nggarap tadi :)
>istirahat 2.ke kantin jajan makanan,habis itu kekelas ngrancang lagu refleksi rekoleksi buat ips,tugas dari ibu wij #belom selesai je tempatku -____-
>IPS.nah ini anak" dipanggil acak buat nyanyiin aransemen masing". pas si bisma nyanyi diketawain sekelas,dia pake lagunya 'cahaya putih' ato apalah itu..ngga tau aku.haha tapi aku tadi belom dipanggil :D yg menghayati banget tu si damar adi
>basa jawa.nggarap latian dari lks.
>pulangnya bareng Ajeng naik sepeda untungnyaa ngga hujann..  :D
>sampe rumah ngga ada les guruku ngga bisa ngelesi.yeey :D #woh malah seneng igg
>dirumah baca buku yg tak pinjem dari perpus,makan,habis itu tidur bentar,trus mandi
>selese mandi belajar + nggarap tugas.tugase akeh banget ee.. -___-

yah itu kegiatanku hari ini.biasa banget ya haha ^ ^
okey,keep reading my blog ya :D thankss

Rabu, 23 Februari 2011

You Belong With Me!~Taylor Swift

I'm soooo like this song! :D
Chekidot ::

You're on the phone with your girlfriend
she's upset
she's going off about
something that you said
she doesn't catch your humor
like i do..

I'm in my room
it's a typical tuesday night
i'm listening to the kind
of music she doesn't like
she'll never know your story
like i do..

but she wears short skirt
i wear t-shirt
she's cheer captain and
i'm on the bleachers
dreaming 'bout the day
when you wake up and find
that what you're,looking for
has been here the whole time

if you could see
that i'm the one who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..
you belong with me

walking the streets
with you and your worn out jeans
i can't help thinking
this is how it ought to be
laughing on a park bench thinking to myself
hey,isn't this easy..

and you've got a smile
that could light up this whole town
i haven't seen it in a while
since she brought you down

you say you're fine
i know you better than that
hey watchu doing with a girl like that..

she wears high heels
i wear sneakers
she's cheer captain and
i'm on the bleachers
dreaming 'bout the day
when you wake up and find
that what you're,looking for,
has been here the whole time

if you could see
that i'm the one who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..

standing by and waiting at your backdoor
all the time,how could you not know
baby..YOU BELONG WITH ME..
you belong with me..

Ooh i remember
you driving to my house
in the middle of the night
i'm the one who makes you laugh..
and i know your favorite songs
and you tell me 'bout your dreams
think i know where you belong,
think i know IT"S WITH ME..

Can't you see
that i'm the one
who understand you
been here all along
so why can't you see..
YOU BELONG WITH ME..

have you ever tought
just maybe
you belong with me..?

besties! in 'che' class :D

hallo bloggers! :D
postku kali ini tentang sobat"ku selama aku di PL1 JHS.
tepatnya di 7che a.k.a. 'sevensea' *apadeh* xp haha


sudah deh,langsung aja ya.ini mereka" yg bersedia dgn senang hati #halah mau berkawan dengan aku.. :D you all my friends!


1.Lucia Yuriko Magdalena Silitonga


   
    ini dia nihh mbak osisnya sevensea hahaha :D dia itu sahabatku sejak SD dan skrg kita dipertemukan lg di SMP..
    Lucia itu...cantik,rajin,pinter,baik,ceriwis,asik diajak ngobrol.setiap kali dia punya pemikiran apa,pasti langsung diutarakan. jadinya itu penyebab keceriwisannya. #jgn tersinggung lho,ceriwis disini dlm artian baik :D
   Dia itu soulmate banget sama aku :* kalo ada apa-apa kita biasanya saling cerita.kita tu deket banget,sampe" kita bikin pohon keluarga,aku yg jadi papanya dia mamanya #aa..geje ya? biar deh.. -__- pokoknya kita ini sehati sejiwa sebangsa setanah air *lebai kumat!* :D

visit her blog : NOTHING but AMAZING (?) :D



2. Alexandra Nadia Pramestya


     Nahh.. ini mbak osisnya sevensea jugaaa :D hahahaha
sama kaya Lucia,dia juga sahabatku dari SD. Nadia itu... pinter,cantik,baik,judes :p,galak tapi rajin+alim..wkaka :D
Nadia itu orangnya ambisius,dan bakat kepemimpinannya oke juga. Buktinya,dia jadi pinru Nusa Indah #reguku, mantan wakil ketua kelas. ples skrg kepilih osis juga. haha :D
Eh bhs inggrsnya juga bagus lho! makanya dia ikut EC.
Selaiin ituu semuaa..Nadia ini mangaka! dia tu penggemar beratnya Tsubasa Reservoir Chronicle,Bleach,XXX Holic,dll.buaanyaak dehh,smpe aku ngga bisa sebut satu satu :p hehe
gambarannya jg bagus" lho :D spesialis manga deh pokoknya! 

visit her blog : Nadialexandra~my own story 

 
3.Rahajeng Fitria Wahyuniputri

  kalo Ajeng..kita baru kenal di SMP.dia dari SD PL. Ajeng itu... rajiinn banget,cerdas,pinterr,lucu #walau kdg" malah jd sableng :D,baik..pokoknya dia itu cewek paling pinter dikelas! :D #bener lho :D
karena rumah kita deket kita suka pulang bareng naik sepeda berdua.sambil ngobrol" gitulah.tapi cuma pas pulang aja sih.berangkatnya enggak :p
Ajeng tuh anaknya rajin banget.belum pernah aku lihat dia ngga nggarap pr.trus pas latian" dr buku BKS apa Modul kdg" malah sm dia udah digarap duluan #wow .
Ajeng kalo dikelas juga aktif gitu. Cobaa aku kaya dia ya -_____-
Hehe,walaupun gitu,dia kdg" agak sableng..suka ketawa" sendiri gitulah #walaupun aku juga :p hehe
  







oke itu tadi bestiesku di kelas.tapi masih ada yang lainnya juga kok :)

hhmm..
okedeh,segitu aja..
terimakasih ya sudah mau baca postinganku! :D

Senin, 14 Februari 2011

I'm 13th :D

Heei :D
lama aku ga post ya.wkwk

btw sekarang aku udah 13 taunn lhoo.. #apadeh :D
tepatnya sih kemaren tanggal 13 Februari. ultah tnggl 13 ke13..haha :D
maturnuwun sanget ya, yg udah ngucapin :D
mudah"an aku bs lebih dewasa nd lebih baik dari sebelumnya :)

oiya,di taun yg ke13 ini,adalah PERTAMA KALINYA aku digebyur pas ultah -__-" hahah
yak,kejadiannya tadi (senin,14 feb) di skolah..

jadi waktu udah bel pulang aku cepet" lari keluar kelas soalnya aku udah ada firasat "bakal digebyur nih".aku sampe ngga pamit salaman gitu sm pak Wisnu #aaa..ampuunn paak (^^ ") hehe. tapi si ajeng juga cepet" nyusul aku daaann.. aku ketangkep = ="
terus si dela,sekar p,sama damar tuh jg ikut2an nangkep aku di depan ruang meeting deket tangga. yasudah..aku ngglosor di lantainya sambil diliatin anak2 yg lewat situ..
#malu tau ngga = =

habis itu aku digiring ke kamar mandi cewek setelah dipaksa nd dibujuk di kelas #hhh.. = =
naaahh..pas dikamar mandi tuh aku langsung disemprot pake shower #iya,shower! sama dela nd sekar p.. lengkap deh penderitaanku = ="
untungnya sepatu sm kaos kakiku dah aku copot duluan.dipintu kamar mandinya tuh ada galing,fany 7b,sama ajeng.. mereka cuma liatin gitu...

habis disemprot itu seragamku udah superbasah deh! huaaa.. pas itu sempat bingung mau ambil baju ganti dikelas.masa jalan ke kelas dgn seragam yg basah gitu.. = = brrr.. mana aku kedinginan,lagi!
tapi yg lainnya tu pada mbujuk2 lagi,yaudah deh aku pasrah aja.. eeh,malah di tengah jalan mau ke kelas ketemu monic. dianya malah nambah2 nyiram aku di kepala pake botol aqua gitu.wah parah banget = =

sampe dikelas waktu itu ada rico,aga,rwin,tejo,bisma,sama siapa lagi aku lupa.. mereka tuh malah tambah ngejek2 aku "wah basah semua eh","wah habis mandi ya" gitu lah = ="
trus habis itu aku langsung ganti balik ke kamar mandi lagi.. aku kesana ditemenin sm ajeng berdua.wah yg lainnya pada kemana hayo pas itu..
dijalan lagi2 adaa aja yg ngetawainlah,nggumunlah,nunjuk nunjuklah.. brrr -__-

habis ganti aku ke kelas buat naruh seragamku sm sekalian ngambil tas
soalnya mau sekalian pulang.dikelas cuma tinggal aga,tejo,sama rwin..
yaudah deh aku langsung pulang aja sm ajeng,soalnya nanti keburu masuk angin..hehe :D

itulah kejadian pas pulang sekolah tadi.hehe :D walaupun basah tapi aku seneng kok. jadi ada pengalaman baru pas ultah >> digebyur sm temen2 sekolah.ahaha :D

Jumat, 07 Januari 2011

Lenka-The Show

Hai hai hai...
maaf aku sudah lama sekali gak posting... ^^"
soalnya sekarang aku lg suka baca2 fanfiction di fanfiction.net, gitu deh..
blogku jadi terbengkalai..
hehe

sudahlah, skrg aku mau posting lagu aja deh..
The Show-nya Lenka
Aku lagi suka lagu ini soalnyaa..
langsung aja yaa, here is it...

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze, Love is a riddle
I don't know where to go, can't do it alone
I've tried and I don't know why

Slow it down, make it stop or else my heart is going to pop
'Cause it's too much, yeah it's a lot to be something I'm not
I'm a fool out of love 'cause I just can't get enough

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze, love is a riddle
I don't know where to go, can't do it alone
I've tried and I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared, but I don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know I've got to let it go, and enjoy the show

The sun is hot in the sky just like a giant spotlight
The people follow the signs and synchronize in time
It's a joke nobody knows, they've got a ticket to the show

Yeah, I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze, love is a riddle
I don't know where to go, can't do it alone
I've tried and I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared, and I don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know I've got to let it go, and just enjoy the show
Just enjoy the show

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze, and love is a riddle
I don't know where to go, can't do it alone
I've tried and I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared, but I don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know I've got to let it go, and just enjoy the show
Just enjoy the show, just enjoy the show

I want my money back, I want my money back
I want my money back, just enjoy the show
I want my money back, I want my money back
I want my money back, just enjoy the show