Selasa, 07 Desember 2010

Colour your Life !

HELLO ! :D
#gausah sok" nyapa deh
#sukasuka.wek! :p

Setiap orang pasti punya warna favorit dalam hidupnya. Ada juga yg sampai freak, semua benda-benda miliknya harus warna ini, warna itu, saking cintanya. Kadang-kadang warna favorit juga melambangkan karakter dari si penyuka warna itu. Hahaha :D
Warna bikin hidup jadi berwarna #Lhohh?? (_ _")

Yahyahyah... -________-
daripada bertele-tele mending sekarang aku mau cerita tentang warna favoritku!

Aku punya 4 warna favorit.
#banyak amat, neng! 
#sukasuka, dong!

Dan aku kasih urut-urutan dari yg paling aku suka:

1. BIRU-->BLUE
Aku suka warna biru soalnya, nggak tau kenapa aku suka aja sama yg satu ini. Warnanya thu kalem, tenang, ayem... Haha. Aku suka warna biru sudah lama banget. Warna ni jadi warna abadiku. #apasih
Kalau karateristik warna biru sendiri, menurut guru SBDku, Pak Darto, biru thu melambangkan
kedewasaan, berpandangan luas, bijak, dalam, & tenang. Wah, bagus-bagus semua. Biru juga melambangkan kreatifitas & seni.
O iya, biru termasuk warna primer/pokok. Artinya, nggak bisa dibuat sm warna lain. Warna biru juga termasuk warna dingin. #warna dingin: warna yg bisa memberi kesejukan & ketenangan

2. UNGU-->PURPLE
The second colour is purple. Ungu warna paling keren menurutku! Grup band aja ada yg namanya ungu. Hahaha :p Aku suka warna ungu belum lama, sih.
Karateristik warna ungu menurut Pak Darto: anggun, lambang penantian, dukacita.
Ungu juga melambangkan kemewahan, karena ungu warna kerajaan" Eropa jaman dulu. Keren, kan! :D
Ungu juga termasuk warna dingin dan percampuran (sekunder) dari warna merah & biru.

3. HIJAU-->GREEN
Yang ketiga adalah warna hijau. Warna hijau yg aku sukai ini sebenarnya lebih ke warna hijau muda, sih. Hijau itu kayaknya sekarang lagi terkenal dimana-mana. Gara-gara slogan "GO GREEN" yg mengkampanyekan orang-orang buat mencegah Global Warming. #Hei, hijau.. kamu terkenal lhoh! hahaha :D
Karateristik warna hijau itu: alam, keharmonisan, dan kesejukan. Warna hijau hampir sama kaya warna biru, ketenangan dan fresh :p
Warna hijau sama juga kategorinya kaya ungu, warna dingin & warna sekunder. Cuma bedanya, hijau itu percampuran dari warna biru & kuning.

4. PUTIH-->WHITE
The last! Aku suka warna putih soalnya warna ini netral. Mau dipasangin sama apa aja cocok. Misalnya dalam urusan pakaian, kita bebas masangin baju sesuka kita kalau ada warna putih. Jadi nggak usah takut dicap norak. #kecuali kalau kalian yg pede pakai warna tabrakan.
Karakteristik warna putih: suci, benar, bersih, cerah. Tapi putih juga kadang dilambangkan
tanda menyerah. Wahh...
Warna putih ini termasuk warna netral atau warna yg berdiri sendiri/diluar percampuran.


Itu tadi warna-warna favoritku. Apa warna favorit kalian?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar