Rabu, 08 Desember 2010

My Heart Will Go On~Celine Dion

Lagu ini sebenernya udah lawas, sih. Tapi dari awal aku emang udah suka sm lagu ini. OST film Titanic. Here it is... :)

Every Night in my dreams
I see you, I feel you
That is how I know you, Go on

Far accross the distance
And spaces, between us
You have come to show you, Go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does, Go on
Once more, you open the door
And you're here, in my heart
And my heart will go on and on

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we're one

Love was when I loved you
One true time, I hold to
In my life we'll always go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does, go on
Once more, you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

There is some that will not go away

You're here, there's nothing I fear
And I know that my heart will go on
We'll stay, forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

Selasa, 07 Desember 2010

Colour your Life !

HELLO ! :D
#gausah sok" nyapa deh
#sukasuka.wek! :p

Setiap orang pasti punya warna favorit dalam hidupnya. Ada juga yg sampai freak, semua benda-benda miliknya harus warna ini, warna itu, saking cintanya. Kadang-kadang warna favorit juga melambangkan karakter dari si penyuka warna itu. Hahaha :D
Warna bikin hidup jadi berwarna #Lhohh?? (_ _")

Yahyahyah... -________-
daripada bertele-tele mending sekarang aku mau cerita tentang warna favoritku!

Aku punya 4 warna favorit.
#banyak amat, neng! 
#sukasuka, dong!

Dan aku kasih urut-urutan dari yg paling aku suka:

1. BIRU-->BLUE
Aku suka warna biru soalnya, nggak tau kenapa aku suka aja sama yg satu ini. Warnanya thu kalem, tenang, ayem... Haha. Aku suka warna biru sudah lama banget. Warna ni jadi warna abadiku. #apasih
Kalau karateristik warna biru sendiri, menurut guru SBDku, Pak Darto, biru thu melambangkan
kedewasaan, berpandangan luas, bijak, dalam, & tenang. Wah, bagus-bagus semua. Biru juga melambangkan kreatifitas & seni.
O iya, biru termasuk warna primer/pokok. Artinya, nggak bisa dibuat sm warna lain. Warna biru juga termasuk warna dingin. #warna dingin: warna yg bisa memberi kesejukan & ketenangan

2. UNGU-->PURPLE
The second colour is purple. Ungu warna paling keren menurutku! Grup band aja ada yg namanya ungu. Hahaha :p Aku suka warna ungu belum lama, sih.
Karateristik warna ungu menurut Pak Darto: anggun, lambang penantian, dukacita.
Ungu juga melambangkan kemewahan, karena ungu warna kerajaan" Eropa jaman dulu. Keren, kan! :D
Ungu juga termasuk warna dingin dan percampuran (sekunder) dari warna merah & biru.

3. HIJAU-->GREEN
Yang ketiga adalah warna hijau. Warna hijau yg aku sukai ini sebenarnya lebih ke warna hijau muda, sih. Hijau itu kayaknya sekarang lagi terkenal dimana-mana. Gara-gara slogan "GO GREEN" yg mengkampanyekan orang-orang buat mencegah Global Warming. #Hei, hijau.. kamu terkenal lhoh! hahaha :D
Karateristik warna hijau itu: alam, keharmonisan, dan kesejukan. Warna hijau hampir sama kaya warna biru, ketenangan dan fresh :p
Warna hijau sama juga kategorinya kaya ungu, warna dingin & warna sekunder. Cuma bedanya, hijau itu percampuran dari warna biru & kuning.

4. PUTIH-->WHITE
The last! Aku suka warna putih soalnya warna ini netral. Mau dipasangin sama apa aja cocok. Misalnya dalam urusan pakaian, kita bebas masangin baju sesuka kita kalau ada warna putih. Jadi nggak usah takut dicap norak. #kecuali kalau kalian yg pede pakai warna tabrakan.
Karakteristik warna putih: suci, benar, bersih, cerah. Tapi putih juga kadang dilambangkan
tanda menyerah. Wahh...
Warna putih ini termasuk warna netral atau warna yg berdiri sendiri/diluar percampuran.


Itu tadi warna-warna favoritku. Apa warna favorit kalian?? :D

Senin, 06 Desember 2010

Harry Potter :)

Haloo... lohaa... :D
Akhirnya aku sudah bisa dapat inspirasi juga buat nulis #posting di blogku yg tercinta ini! :D


Ehem!
Jadi, ceritanya sekarang aku mau membahas kegemaranku pada sebuah buku #dan film# paling lariss... Yang penulisnya sudah menjadi orang terkaya di dunia urutan ke2.
Semua cerita di bukunya sudah difilmkan sampai yang seri terakhir, cuma yg terakhir baru part 1 saja sih. Aku sudah baca semua bukunya #sampai buku" pendampingnya juga# dan sudah nonton semua filmnya, kecuali yg terakhir yg part 2, karna baru diputar di bioskop baru taun depan. Semua filmnya keren-kerenn! Efeknya bagus! Pemainnya pas!
Haha :D


Oh ya, ada yang tau apa yg aku maksud di atas?
buku itu adalah seri HARRY POTTER karya ibu Joanne Kathleen Rowling


Pasti semua sudah tahu!
Saking larisnya buku dan film ini...


Ada 7 seri yg sesuai sama tahun pelajaran Harry di sekolah sihir Hogwarts. Here it is...


1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone (judul asli: philosopher's stone)
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Batu Bertuah


2. Harry Potter and the Chamber of the Secrets
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Kamar Rahasia


3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Tawanan Azkaban
4. Harry Potter and the Goblet of Fire
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Piala Api
5. Harry Potter and the Orde of the Phoenix
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Orde Phoenix
6. Harry Potter and the Half-Blood Prince
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran
 7. Harry Potter and the Deathly Hallows
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Relikui Kematian
Itu ke7 serinya. Kalau aku sendiri suka yg kelima sama ketujuh.


Mungkin banyak juga sih, yg nggak begitu suka Harry Potter ini. Tapi itu karena tergantung seleranya mereka juga. Kalau aku termasuk tertarik, awal mulanya, aku nonton filmnya yang kedua, trus menurutku bagus filmnya. Lama-lama aku baca buku-bukunya dari awal sampai terakhir. Dilanjut nonton film-filmnya. Gitu deh, asal mula aku tertarik sama Harry Potter.


O iya, ini aku sertakan juga gambar-gambarnya. Diambil dari Google: