Senin, 25 Oktober 2010

*Inner Beauty & Outer Beauty (penting?)

Yakk!! =D
Apa kabar semua??
Maafkan aku yah, sudah lama sekali aku nggak posting...
Apa kalian kangen sama tulisanku yang sungguh amat ra cetho? *lebay mode:on*


Langsung saja, kali ini aku mau bahas tentang Kecantikan dari Dalam atauu...
biasa disebutt.. INNER BEAUTY

Mengapa aku mau tulis tentang inner beauty??
~karena dari tadi di sekolah aku mikir tentang iniiii.... terus.*nggak penting banget.emang ada hubungannya sama pelajaran??*

Sampe" tadi di sekolah, aku tanya sama temen sebelahku yaitu a*** (nama disamarkan)
 aku tanya ke dia, 
"eh, menurutmu kamu lebih suka cewek yang punya inner beauty ato outer beauty??"
"apa itu?"
GUBRAKK "kecantikan dalam ato kecantikan luar!"
"emm...yaa..ya kecantikan dalam lah"
"sertakan alasanmu."
"soalnyaa..emm..yaa..nggak tau. kaya nya bagus aja." GUBRAKK = ='


Tapi kadang aku suka heran deh, kenapa cowok lebih suka cewek yang putih,cantik,tinggi,mulus,langsing,rambut panjang,kaya,populer,dsb...
Di mata mereka, cewek yang seperti itu oke banget.

Jangan" mereka langsung tancap dan nggak melihat hatinya dulu?
Siapa tahu cantik" tapi hatinya jelek? 
Ternyata sombong,manja,caper,nggak peduli orang lain,kasar,dsb.

Bagaimana dengan cewek yang mukanya pas"an,nggak kaya,nggak mulus,nggak putih,nggak langsing, nggak populer, tapi baiikk, pintarr, santun, & punya jiwa sosial yang tinggi??

Pilih yang manaa??? ; )
hehehehe

Kalau menurutku...
kedua-duanya penting sekali.
Inner beauty ataupun outer beauty sama" penting.

Cowok bakal lebih suka cewek yang punya itu semua. Sudah dari luar cantik, dalamnya ternyata lebih cantik. Kecantikan dari hati bisa lebih diimbangi dengan kecantikan dari luar. Kalau kita bisa merawat diri. Memang sih, nggak ada yang sempurna di dunia ini, tapi orang akan mengenal & menilai kita juga dari itu semua.
Misal: "kamu tau si blablabla?"
           "oh iya, yang pintar itu kan?"
           "iya. sudah gitu cantik, baik,lagi"

Tapi sekarang teknologi sudah berkembang pesat. Kebanyakan wanita sekarang jadi suka memanfaatkan teknologi itu buat menjadikan diri mereka nggak puas sama apa yang mereka miliki. Selalu pengin lebih.
plis deh!


Jadi, kecantikan dari luar bakal lebih cantik kalau kita juga menyeimbangkan sama kecantikan dari dalam. Keduanya sama" penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar