Sabtu, 02 Oktober 2010

I want big sister*or brother,it's okay*

Aku sekarang sering berkhayal, apa ya jadinya kalo aku punya kakak??
Oh, pasti menyenangkan sekali...
Yahh..itu yang sering aku bayangkan sekarang.
Uurrgh..kalau begini aku jadi ngiri sama anak-anak yang dilahirkan sebagai adik... :(
AKU PINGIN PUNYA KAKAK. *terserah mau cwe apa cwo, duaduanya okedeh*
Aku bisa menyertakan alasan-alasanku kenapa aku pingin punya kakak:
             1. Kalau ada kesulitan seenggaknya dia bisa bantuin *terutama pelajaran2 yg sulit*
             2. Bisa dianter kemana-mana *itu kalau si kakak udah punya SIM*
             3. Ada teman curhat di rumah
             4. Bisa jalan-jalan bareng! *hampir sama kaya no.2,tp kalo ini rencana bersama*
             5. Nggak rewel!
             6. Rame bareng!
Itu beberapa alasan aku pingin punya kakak.
Tapi aku memang sudah dilahirkan buat jadi anak TUNGGAL.
Okelah, masih mending daripada punya adik...
Bukannya aku nggak suka punya adik, masalahnya, justru kalau aku yang jadi kakak, dia yang kesenengan.. Sementara aku yang sengsara. Hehehe


Tapi.....
It's okay, punya kakak memang cuma bisa aku khayal saja. Tapi bukan berarti aku terus nggak bersyukur dilahirkan jadi anak tunggal. heemm..jadi kaya lagunya d masiv, yg gini liriknya : syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik :) sip deh.


Thanks God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar