Selasa, 07 September 2010

*hujan,hujan,danhujan*

Yah, hari ini aku capek sekali. Pulang sekolah jam 16.30, karena ada ekstra bhs inggris dan fisika*menyebalkannn*
Dan setiap hari aku harus mengayuh sepedaku untuk sampai ke sekolahku tercinta: SMP Pangudi Luhur 1. Ya, tapi setidaknya aku senang bisa sekolah disini. =D
Tapi btw, akhir-akhir ini aku selalu kesal. karena apaa??
KENAPA SIH SETIAP HARI SELASA SORE PASTI HUJAN???!!!
Kalau hujan aku repot sendiri. Apalagi kalau aku nggak bawa jas hujan*klebuslah diriku*
Tapi untung hari ini aku bawa...
Di kandang sepeda*atau apalah namanya*, aku siapkan pakai jas hujan. Dan sore itu aku pulang dengan mengayuh sepedaku. Teman-temanku yang lain belum pingin pulang, katanya sih mau foto-foto & main tonti2an*astagaaa*.
Waktu aku mau menyebrang di dekat Panti Asuhan Putra, tiba-tiba saja....BRUUSSSS!!
Hujan jadi semakin deras. Aku jadi menggerutu sendiri. Cepat-cepat ketika jalan sepi, aku langsung kayuh sepedaku kuat-kuat. Tapi apa daya, rintik-rintik hujan menampar-nampar mukaku. Kacamataku mendadak buram, dan pandanganku jadi tidak jelas. Sebisa mungkin aku melihat jalan, susah sekali saat-saat ini. :'(
Jadi perjalanan pulangku diiringi oleh hujan yang deras. Sampai rumah, rok seragamku separo basah. Tasku juga. Langsung aku mandi karena sudah hampir jam 5. Lalu aku istirahat sebentar, dan sekarang aku ada di depan layar laptop untuk mengetik pengalamanku hari ini.

                                              >>>Sekian dan Terima Kasih<<<

2 komentar:

  1. kasihan banget Lyca udah hujan brussssssssssss masih aja gak bawa mantel. pinjem aja mantelnya Lucia apa gak mantelnya Rediana

    BalasHapus