Sabtu, 18 September 2010

18.09.2010

Hi, all... ^_^
hari ini kelasku ulangan akuntansi...
*tapi untung saja tadi aku bisaa*


pulang sekolah tadi sebenernya sih pulang jam 12.40, tapi mumpung sabtu...
aku mau leha-leha*opo kuwi* , yahh main2 dulu di sekolahan.
Hari ini juga pada ekskul TonTi, sekalian nemenin sobatku, miss luu cya. dia ikut TonTi, nemenin nunggu ekskul sih.. Sementara yang satu lagi, Nadia, ikut mandarin dia.


DAANNN...
hari ini ada latihan tanding basket SMP PL1 Jogja vs SMP PL1 Klaten.
Sebenarnya aku mau lihatt...karena...yah pokoknya begitu. Tapi sayangnya latihannya itu jam 3 atau jam stengah 3 *lupa aku*. Dan aku nggak mau berlama-lama juga kalau sampai jam segitu *kecuali kalau ada ekstra*. Takut nanti dicariin orang rumah.


Yahhh...akhirnya aku pulang dengan berat hati. Karena nggak bisa lihat latihan pertandingannya. Nggak apa-apa deh, it's okay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar