Sabtu, 18 September 2010

18.09.2010

Hi, all... ^_^
hari ini kelasku ulangan akuntansi...
*tapi untung saja tadi aku bisaa*


pulang sekolah tadi sebenernya sih pulang jam 12.40, tapi mumpung sabtu...
aku mau leha-leha*opo kuwi* , yahh main2 dulu di sekolahan.
Hari ini juga pada ekskul TonTi, sekalian nemenin sobatku, miss luu cya. dia ikut TonTi, nemenin nunggu ekskul sih.. Sementara yang satu lagi, Nadia, ikut mandarin dia.


DAANNN...
hari ini ada latihan tanding basket SMP PL1 Jogja vs SMP PL1 Klaten.
Sebenarnya aku mau lihatt...karena...yah pokoknya begitu. Tapi sayangnya latihannya itu jam 3 atau jam stengah 3 *lupa aku*. Dan aku nggak mau berlama-lama juga kalau sampai jam segitu *kecuali kalau ada ekstra*. Takut nanti dicariin orang rumah.


Yahhh...akhirnya aku pulang dengan berat hati. Karena nggak bisa lihat latihan pertandingannya. Nggak apa-apa deh, it's okay..

Selasa, 14 September 2010

Malioboro pagi 12.09.10

Halo! Hehehehehehe.. this is me again!!


Hm, sebenernya ini dah kemarin hari minggu sih ceritanya...*lagi-lagi..telat*
Yah, jadi ceritanya hari minggu pagi kemarin, aku sama ayahku jalan2 naik sepeda muter-muter Jogja.
Pagi-pagii aku bangun jam 05.30, terus sikat gigi,cuci muka*nggakmandi*. Terus aku keluarin sepedaku, ehhh..ternyata.....BAN SEPEDAKU ngGEMBOS. Parahhh...ya sudah, akhirnya kita cari tempat pompa sepeda. Dan..kebanyakan masih pada TUTUP. Setelah muter-muter boros waktu demi cari pompa sepeda, akhirnya ketemu juga, di pinggir jalan Kusumanegara.
Kami terus lanjut sepedaan, aku boncengan sama ayahku. Yah, pokoknya muter-muter, sampai Malioboro. Lumayan jauh ya, Kusumanegara-Malioboro. Nah..di Malioboro ini ternyata juga sudah lumayan rame, banyak yang jalan-jalan pagi,jualan,dll. Kami berhenti sejenak istirahat sekalian sarapan. 'Bubur Ayam Manado' atau mana itulah. Depan Mall Malioboro. Sempat foto juga sih..

Hehe..ya begitulah..Tapi kami cuma sebentar, soalnya jam 07.30, katanya ayahku mau antar eyangku ke gereja. Yahh..nggak apa-apalah.. :) Besok lagi, kapan-kapan..

Selasa, 07 September 2010

Liburan@Purbalingga 2008


Ini foto waktu waktu aku masih kelas 5 SD*hehe*. Foto di Gua Maria Kaliori (Kalau mau ke Gua Maria-nya kita harus mendaki tangga paanjaang sekali. Capek banget naik tangganya). Kalau nggak salah, waktu libur natal. Ayahku kerja di Purbalingga, terus aku sama kakak sepupuku, mbak Elda, liburan kesana. Selain ke Kaliori kita juga ke Owabong. Wah, pokoknya menyenangkan bangett... Baru pertama kali ini aku jalan-jalan di Purbalingga. :)
               Ini di Owabong, yang kiri itu aku, sebelahku mbak Elda, kakak sepupuku.
               Mukaku nggak kelihatann...gara-gara ketutupan bayangan, nih! Hehe :D    

*hujan,hujan,danhujan*

Yah, hari ini aku capek sekali. Pulang sekolah jam 16.30, karena ada ekstra bhs inggris dan fisika*menyebalkannn*
Dan setiap hari aku harus mengayuh sepedaku untuk sampai ke sekolahku tercinta: SMP Pangudi Luhur 1. Ya, tapi setidaknya aku senang bisa sekolah disini. =D
Tapi btw, akhir-akhir ini aku selalu kesal. karena apaa??
KENAPA SIH SETIAP HARI SELASA SORE PASTI HUJAN???!!!
Kalau hujan aku repot sendiri. Apalagi kalau aku nggak bawa jas hujan*klebuslah diriku*
Tapi untung hari ini aku bawa...
Di kandang sepeda*atau apalah namanya*, aku siapkan pakai jas hujan. Dan sore itu aku pulang dengan mengayuh sepedaku. Teman-temanku yang lain belum pingin pulang, katanya sih mau foto-foto & main tonti2an*astagaaa*.
Waktu aku mau menyebrang di dekat Panti Asuhan Putra, tiba-tiba saja....BRUUSSSS!!
Hujan jadi semakin deras. Aku jadi menggerutu sendiri. Cepat-cepat ketika jalan sepi, aku langsung kayuh sepedaku kuat-kuat. Tapi apa daya, rintik-rintik hujan menampar-nampar mukaku. Kacamataku mendadak buram, dan pandanganku jadi tidak jelas. Sebisa mungkin aku melihat jalan, susah sekali saat-saat ini. :'(
Jadi perjalanan pulangku diiringi oleh hujan yang deras. Sampai rumah, rok seragamku separo basah. Tasku juga. Langsung aku mandi karena sudah hampir jam 5. Lalu aku istirahat sebentar, dan sekarang aku ada di depan layar laptop untuk mengetik pengalamanku hari ini.

                                              >>>Sekian dan Terima Kasih<<<