Rabu, 08 Desember 2010

My Heart Will Go On~Celine Dion

Lagu ini sebenernya udah lawas, sih. Tapi dari awal aku emang udah suka sm lagu ini. OST film Titanic. Here it is... :)

Every Night in my dreams
I see you, I feel you
That is how I know you, Go on

Far accross the distance
And spaces, between us
You have come to show you, Go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does, Go on
Once more, you open the door
And you're here, in my heart
And my heart will go on and on

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we're one

Love was when I loved you
One true time, I hold to
In my life we'll always go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does, go on
Once more, you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

There is some that will not go away

You're here, there's nothing I fear
And I know that my heart will go on
We'll stay, forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

Selasa, 07 Desember 2010

Colour your Life !

HELLO ! :D
#gausah sok" nyapa deh
#sukasuka.wek! :p

Setiap orang pasti punya warna favorit dalam hidupnya. Ada juga yg sampai freak, semua benda-benda miliknya harus warna ini, warna itu, saking cintanya. Kadang-kadang warna favorit juga melambangkan karakter dari si penyuka warna itu. Hahaha :D
Warna bikin hidup jadi berwarna #Lhohh?? (_ _")

Yahyahyah... -________-
daripada bertele-tele mending sekarang aku mau cerita tentang warna favoritku!

Aku punya 4 warna favorit.
#banyak amat, neng! 
#sukasuka, dong!

Dan aku kasih urut-urutan dari yg paling aku suka:

1. BIRU-->BLUE
Aku suka warna biru soalnya, nggak tau kenapa aku suka aja sama yg satu ini. Warnanya thu kalem, tenang, ayem... Haha. Aku suka warna biru sudah lama banget. Warna ni jadi warna abadiku. #apasih
Kalau karateristik warna biru sendiri, menurut guru SBDku, Pak Darto, biru thu melambangkan
kedewasaan, berpandangan luas, bijak, dalam, & tenang. Wah, bagus-bagus semua. Biru juga melambangkan kreatifitas & seni.
O iya, biru termasuk warna primer/pokok. Artinya, nggak bisa dibuat sm warna lain. Warna biru juga termasuk warna dingin. #warna dingin: warna yg bisa memberi kesejukan & ketenangan

2. UNGU-->PURPLE
The second colour is purple. Ungu warna paling keren menurutku! Grup band aja ada yg namanya ungu. Hahaha :p Aku suka warna ungu belum lama, sih.
Karateristik warna ungu menurut Pak Darto: anggun, lambang penantian, dukacita.
Ungu juga melambangkan kemewahan, karena ungu warna kerajaan" Eropa jaman dulu. Keren, kan! :D
Ungu juga termasuk warna dingin dan percampuran (sekunder) dari warna merah & biru.

3. HIJAU-->GREEN
Yang ketiga adalah warna hijau. Warna hijau yg aku sukai ini sebenarnya lebih ke warna hijau muda, sih. Hijau itu kayaknya sekarang lagi terkenal dimana-mana. Gara-gara slogan "GO GREEN" yg mengkampanyekan orang-orang buat mencegah Global Warming. #Hei, hijau.. kamu terkenal lhoh! hahaha :D
Karateristik warna hijau itu: alam, keharmonisan, dan kesejukan. Warna hijau hampir sama kaya warna biru, ketenangan dan fresh :p
Warna hijau sama juga kategorinya kaya ungu, warna dingin & warna sekunder. Cuma bedanya, hijau itu percampuran dari warna biru & kuning.

4. PUTIH-->WHITE
The last! Aku suka warna putih soalnya warna ini netral. Mau dipasangin sama apa aja cocok. Misalnya dalam urusan pakaian, kita bebas masangin baju sesuka kita kalau ada warna putih. Jadi nggak usah takut dicap norak. #kecuali kalau kalian yg pede pakai warna tabrakan.
Karakteristik warna putih: suci, benar, bersih, cerah. Tapi putih juga kadang dilambangkan
tanda menyerah. Wahh...
Warna putih ini termasuk warna netral atau warna yg berdiri sendiri/diluar percampuran.


Itu tadi warna-warna favoritku. Apa warna favorit kalian?? :D

Senin, 06 Desember 2010

Harry Potter :)

Haloo... lohaa... :D
Akhirnya aku sudah bisa dapat inspirasi juga buat nulis #posting di blogku yg tercinta ini! :D


Ehem!
Jadi, ceritanya sekarang aku mau membahas kegemaranku pada sebuah buku #dan film# paling lariss... Yang penulisnya sudah menjadi orang terkaya di dunia urutan ke2.
Semua cerita di bukunya sudah difilmkan sampai yang seri terakhir, cuma yg terakhir baru part 1 saja sih. Aku sudah baca semua bukunya #sampai buku" pendampingnya juga# dan sudah nonton semua filmnya, kecuali yg terakhir yg part 2, karna baru diputar di bioskop baru taun depan. Semua filmnya keren-kerenn! Efeknya bagus! Pemainnya pas!
Haha :D


Oh ya, ada yang tau apa yg aku maksud di atas?
buku itu adalah seri HARRY POTTER karya ibu Joanne Kathleen Rowling


Pasti semua sudah tahu!
Saking larisnya buku dan film ini...


Ada 7 seri yg sesuai sama tahun pelajaran Harry di sekolah sihir Hogwarts. Here it is...


1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone (judul asli: philosopher's stone)
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Batu Bertuah


2. Harry Potter and the Chamber of the Secrets
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Kamar Rahasia


3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Tawanan Azkaban
4. Harry Potter and the Goblet of Fire
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Piala Api
5. Harry Potter and the Orde of the Phoenix
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Orde Phoenix
6. Harry Potter and the Half-Blood Prince
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran
 7. Harry Potter and the Deathly Hallows
    Dalam bhs Indonesia: Harry Potter dan Relikui Kematian
Itu ke7 serinya. Kalau aku sendiri suka yg kelima sama ketujuh.


Mungkin banyak juga sih, yg nggak begitu suka Harry Potter ini. Tapi itu karena tergantung seleranya mereka juga. Kalau aku termasuk tertarik, awal mulanya, aku nonton filmnya yang kedua, trus menurutku bagus filmnya. Lama-lama aku baca buku-bukunya dari awal sampai terakhir. Dilanjut nonton film-filmnya. Gitu deh, asal mula aku tertarik sama Harry Potter.


O iya, ini aku sertakan juga gambar-gambarnya. Diambil dari Google:


Senin, 25 Oktober 2010

*Inner Beauty & Outer Beauty (penting?)

Yakk!! =D
Apa kabar semua??
Maafkan aku yah, sudah lama sekali aku nggak posting...
Apa kalian kangen sama tulisanku yang sungguh amat ra cetho? *lebay mode:on*


Langsung saja, kali ini aku mau bahas tentang Kecantikan dari Dalam atauu...
biasa disebutt.. INNER BEAUTY

Mengapa aku mau tulis tentang inner beauty??
~karena dari tadi di sekolah aku mikir tentang iniiii.... terus.*nggak penting banget.emang ada hubungannya sama pelajaran??*

Sampe" tadi di sekolah, aku tanya sama temen sebelahku yaitu a*** (nama disamarkan)
 aku tanya ke dia, 
"eh, menurutmu kamu lebih suka cewek yang punya inner beauty ato outer beauty??"
"apa itu?"
GUBRAKK "kecantikan dalam ato kecantikan luar!"
"emm...yaa..ya kecantikan dalam lah"
"sertakan alasanmu."
"soalnyaa..emm..yaa..nggak tau. kaya nya bagus aja." GUBRAKK = ='


Tapi kadang aku suka heran deh, kenapa cowok lebih suka cewek yang putih,cantik,tinggi,mulus,langsing,rambut panjang,kaya,populer,dsb...
Di mata mereka, cewek yang seperti itu oke banget.

Jangan" mereka langsung tancap dan nggak melihat hatinya dulu?
Siapa tahu cantik" tapi hatinya jelek? 
Ternyata sombong,manja,caper,nggak peduli orang lain,kasar,dsb.

Bagaimana dengan cewek yang mukanya pas"an,nggak kaya,nggak mulus,nggak putih,nggak langsing, nggak populer, tapi baiikk, pintarr, santun, & punya jiwa sosial yang tinggi??

Pilih yang manaa??? ; )
hehehehe

Kalau menurutku...
kedua-duanya penting sekali.
Inner beauty ataupun outer beauty sama" penting.

Cowok bakal lebih suka cewek yang punya itu semua. Sudah dari luar cantik, dalamnya ternyata lebih cantik. Kecantikan dari hati bisa lebih diimbangi dengan kecantikan dari luar. Kalau kita bisa merawat diri. Memang sih, nggak ada yang sempurna di dunia ini, tapi orang akan mengenal & menilai kita juga dari itu semua.
Misal: "kamu tau si blablabla?"
           "oh iya, yang pintar itu kan?"
           "iya. sudah gitu cantik, baik,lagi"

Tapi sekarang teknologi sudah berkembang pesat. Kebanyakan wanita sekarang jadi suka memanfaatkan teknologi itu buat menjadikan diri mereka nggak puas sama apa yang mereka miliki. Selalu pengin lebih.
plis deh!


Jadi, kecantikan dari luar bakal lebih cantik kalau kita juga menyeimbangkan sama kecantikan dari dalam. Keduanya sama" penting.

Sabtu, 02 Oktober 2010

I want big sister*or brother,it's okay*

Aku sekarang sering berkhayal, apa ya jadinya kalo aku punya kakak??
Oh, pasti menyenangkan sekali...
Yahh..itu yang sering aku bayangkan sekarang.
Uurrgh..kalau begini aku jadi ngiri sama anak-anak yang dilahirkan sebagai adik... :(
AKU PINGIN PUNYA KAKAK. *terserah mau cwe apa cwo, duaduanya okedeh*
Aku bisa menyertakan alasan-alasanku kenapa aku pingin punya kakak:
             1. Kalau ada kesulitan seenggaknya dia bisa bantuin *terutama pelajaran2 yg sulit*
             2. Bisa dianter kemana-mana *itu kalau si kakak udah punya SIM*
             3. Ada teman curhat di rumah
             4. Bisa jalan-jalan bareng! *hampir sama kaya no.2,tp kalo ini rencana bersama*
             5. Nggak rewel!
             6. Rame bareng!
Itu beberapa alasan aku pingin punya kakak.
Tapi aku memang sudah dilahirkan buat jadi anak TUNGGAL.
Okelah, masih mending daripada punya adik...
Bukannya aku nggak suka punya adik, masalahnya, justru kalau aku yang jadi kakak, dia yang kesenengan.. Sementara aku yang sengsara. Hehehe


Tapi.....
It's okay, punya kakak memang cuma bisa aku khayal saja. Tapi bukan berarti aku terus nggak bersyukur dilahirkan jadi anak tunggal. heemm..jadi kaya lagunya d masiv, yg gini liriknya : syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik :) sip deh.


Thanks God :)

Sabtu, 18 September 2010

18.09.2010

Hi, all... ^_^
hari ini kelasku ulangan akuntansi...
*tapi untung saja tadi aku bisaa*


pulang sekolah tadi sebenernya sih pulang jam 12.40, tapi mumpung sabtu...
aku mau leha-leha*opo kuwi* , yahh main2 dulu di sekolahan.
Hari ini juga pada ekskul TonTi, sekalian nemenin sobatku, miss luu cya. dia ikut TonTi, nemenin nunggu ekskul sih.. Sementara yang satu lagi, Nadia, ikut mandarin dia.


DAANNN...
hari ini ada latihan tanding basket SMP PL1 Jogja vs SMP PL1 Klaten.
Sebenarnya aku mau lihatt...karena...yah pokoknya begitu. Tapi sayangnya latihannya itu jam 3 atau jam stengah 3 *lupa aku*. Dan aku nggak mau berlama-lama juga kalau sampai jam segitu *kecuali kalau ada ekstra*. Takut nanti dicariin orang rumah.


Yahhh...akhirnya aku pulang dengan berat hati. Karena nggak bisa lihat latihan pertandingannya. Nggak apa-apa deh, it's okay..

Selasa, 14 September 2010

Malioboro pagi 12.09.10

Halo! Hehehehehehe.. this is me again!!


Hm, sebenernya ini dah kemarin hari minggu sih ceritanya...*lagi-lagi..telat*
Yah, jadi ceritanya hari minggu pagi kemarin, aku sama ayahku jalan2 naik sepeda muter-muter Jogja.
Pagi-pagii aku bangun jam 05.30, terus sikat gigi,cuci muka*nggakmandi*. Terus aku keluarin sepedaku, ehhh..ternyata.....BAN SEPEDAKU ngGEMBOS. Parahhh...ya sudah, akhirnya kita cari tempat pompa sepeda. Dan..kebanyakan masih pada TUTUP. Setelah muter-muter boros waktu demi cari pompa sepeda, akhirnya ketemu juga, di pinggir jalan Kusumanegara.
Kami terus lanjut sepedaan, aku boncengan sama ayahku. Yah, pokoknya muter-muter, sampai Malioboro. Lumayan jauh ya, Kusumanegara-Malioboro. Nah..di Malioboro ini ternyata juga sudah lumayan rame, banyak yang jalan-jalan pagi,jualan,dll. Kami berhenti sejenak istirahat sekalian sarapan. 'Bubur Ayam Manado' atau mana itulah. Depan Mall Malioboro. Sempat foto juga sih..

Hehe..ya begitulah..Tapi kami cuma sebentar, soalnya jam 07.30, katanya ayahku mau antar eyangku ke gereja. Yahh..nggak apa-apalah.. :) Besok lagi, kapan-kapan..

Selasa, 07 September 2010

Liburan@Purbalingga 2008


Ini foto waktu waktu aku masih kelas 5 SD*hehe*. Foto di Gua Maria Kaliori (Kalau mau ke Gua Maria-nya kita harus mendaki tangga paanjaang sekali. Capek banget naik tangganya). Kalau nggak salah, waktu libur natal. Ayahku kerja di Purbalingga, terus aku sama kakak sepupuku, mbak Elda, liburan kesana. Selain ke Kaliori kita juga ke Owabong. Wah, pokoknya menyenangkan bangett... Baru pertama kali ini aku jalan-jalan di Purbalingga. :)
               Ini di Owabong, yang kiri itu aku, sebelahku mbak Elda, kakak sepupuku.
               Mukaku nggak kelihatann...gara-gara ketutupan bayangan, nih! Hehe :D    

*hujan,hujan,danhujan*

Yah, hari ini aku capek sekali. Pulang sekolah jam 16.30, karena ada ekstra bhs inggris dan fisika*menyebalkannn*
Dan setiap hari aku harus mengayuh sepedaku untuk sampai ke sekolahku tercinta: SMP Pangudi Luhur 1. Ya, tapi setidaknya aku senang bisa sekolah disini. =D
Tapi btw, akhir-akhir ini aku selalu kesal. karena apaa??
KENAPA SIH SETIAP HARI SELASA SORE PASTI HUJAN???!!!
Kalau hujan aku repot sendiri. Apalagi kalau aku nggak bawa jas hujan*klebuslah diriku*
Tapi untung hari ini aku bawa...
Di kandang sepeda*atau apalah namanya*, aku siapkan pakai jas hujan. Dan sore itu aku pulang dengan mengayuh sepedaku. Teman-temanku yang lain belum pingin pulang, katanya sih mau foto-foto & main tonti2an*astagaaa*.
Waktu aku mau menyebrang di dekat Panti Asuhan Putra, tiba-tiba saja....BRUUSSSS!!
Hujan jadi semakin deras. Aku jadi menggerutu sendiri. Cepat-cepat ketika jalan sepi, aku langsung kayuh sepedaku kuat-kuat. Tapi apa daya, rintik-rintik hujan menampar-nampar mukaku. Kacamataku mendadak buram, dan pandanganku jadi tidak jelas. Sebisa mungkin aku melihat jalan, susah sekali saat-saat ini. :'(
Jadi perjalanan pulangku diiringi oleh hujan yang deras. Sampai rumah, rok seragamku separo basah. Tasku juga. Langsung aku mandi karena sudah hampir jam 5. Lalu aku istirahat sebentar, dan sekarang aku ada di depan layar laptop untuk mengetik pengalamanku hari ini.

                                              >>>Sekian dan Terima Kasih<<<

Senin, 30 Agustus 2010

My new blog!

Hahahaha
akhir.nya aku punya blog jugaaaa..
thanks to my bff: lucia. XD
thanks luciaaa....